Film

James Bond berikutnya bukan seorang wanita

Kamis, 16 Januari 2020 | 21:31 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
James Bond berikutnya bukan seorang wanita

ILUSTRASI. Pengunjung menonton film di bioskop rakyat di Pasar Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

KONTAN.CO.ID - Sudah pasti, James Bond berikutnya bukan seorang wanita, di tengah spekulasi tentang siapa yang akan menggantikan Daniel Craig sebagai 007 yan legendaris.

Craig akan mengundurkan diri setelah film Bond terbaru, No Time to Die, yang akan rilis pada April nanti. Ada banyak desas-desus tentang siapa yang bisa menggantikan pria 51 tahun itu. Dan, apakah Bond berikutnya adalah perempuan?

Tapi, Barbara Broccoli, produsen film Bond, mengatakan kepada Variety, agen MI6 itu pasti laki-laki. "Dia bisa dari warna kulit apa saja, tapi dia laki-laki," kata Broccoli yang memproduseri film Bond bersama Michael G. Wilson, Kamis (16/1), seperti dikutip Reuters.

Baca Juga: Rami Malek akan memerankan penjahat James Bond

Waralaba Bond adalah salah satu film di dunia yang paling menguntungkan, dengan Spectre pada 2015 meraup US$ 880 juta di seluruh dunia. Sementara Skyfall pada 2012 mendulang lebih dari US$ 1 miliar secara global.

Brokoli mengatakan, dia memang akan menciptakan karakter wanita yang kuat dalam film Bond berikutnya. Tetapi, "Saya tidak terlalu tertarik untuk mengambil karakter pria dan menyuruh wanita memainkannya. Saya pikir wanita jauh lebih menarik dari itu," ujarnya.


Editor: S.S. Kurniawan

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru