Jangan sampai ketinggalan, ini jadwal penjualan tiket resmi MotoGP Mandalika 2021

Minggu, 01 Maret 2020 | 17:30 WIB Sumber: Kompas.com
Jangan sampai ketinggalan, ini jadwal penjualan tiket resmi MotoGP Mandalika 2021

ILUSTRASI. Maverick Vinales menjajal Sirkuit Phillip Island pada latihan bebas MotoGP Australia 2019, 27 Oktober. Sebanyak 10.000 tiket pre-booking MotoGP Mandalika sudah habis terjual.


MOTOGP INDONESIA - JAKARTA. Sebanyak 10.000 tiket pre-booking MotoGP Mandalika sudah habis terjual. Selanjutnya tidak ada lagi tiket pre booking tapi langsung penjualan tiket resmi. 

Chief Strategic Communication Officer Mandalika GrandPrix Associaton (MGPA) Happy K Harinto mengatakan, penjualan tiket akan dilakukan setelah Dorna Sports mengumumkan jadwal GP Mandalika Agustus 2020. 

Baca Juga: Lima motor lawas termasuk RX-King yang punya harga selangit, berikut daftarnya

"Pengumuman Indonesia mendapat jadwal di bulan Agustus, setelah itu kita baru buka pemesanan tiket jadi tidak ada pre-booking lagi. Kita cuma kasih kesempatan 10.000 orang itu sudah habis," kata Happy kepada Kompas.com, Jumat (28/2).
 
Meski demikian, Happy belum bisa merinci soal harga tiket resmi. Adapun 10.000 tiket pre-booking yang sudah terjual tu tidak dipungut biaya. Sebab hanya untuk mengetahui antusiasme terhadap acara yang akan digelar. 

"Mereka yang pre-booking mendapat lembaran 'say thank you' dari GP Mandalika bahwa terdaftar di 10.000 orang tersebut, jadi mereka sudah dipastikan dapat tiket yang pertama," katanya.

 Baca Juga: Qatar waspada corona, pembalap MotoGP kena getahnya

Adapun kata Happy, buat yang penasaran, segala informasi soal GP Mandalika 2021 bisa diikuti di situs resmi www.themandalikagp.com. "Kita sementara informasi penting akan kita taruh di situ," katanya. (Gilang Satria)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadwal Penjualan Tiket Resmi MotoGP Mandalika 2021"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru