Film

Jelang tayang di Indonesia, dua aktor film Korea sapa penggemarnya

Senin, 12 April 2021 | 19:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Jelang tayang di Indonesia, dua aktor film Korea sapa penggemarnya

KONTAN.CO.ID - Ada banyak film baru yang hadir di bulan April. Salah satunya adalah film Korea terbaru Seobok yang dibintangi Park Bo Gum dan Gong Yoo.

Film Korea ini pertama kalinya mempertemukan Park Bo Gum dan Gong Yoo. Tidak hanya itu, Seobok juga turut dibintangi Joo Woo Jin, Jang Young Nam, dan Park Byung Eun. 

Seobok adalah salah satu film Korea terbaru yang akan tayang di Indonesia. Seobok akan menggelar sneak preview pada 12-14 April dan tayang secara reguler mulai 15 April di Indonesia. 

Baca Juga: 3 Film Korea ini tayang April di Indonesia, ada Minari yang masuk nominasi Oscar

Jelang penayangannya, film ini merilis video Par Bo Gum dan Gong Yoo yang menyapa fans Indonesia. Dua bintang populer film Korea terbaru itu mengenalkan karakter masing-masing. 

Cerita di film Korea terbaru

Seobok berkisah tentang Ki Hun (Gong Yoo), mantan anggota badan intelijen yang mengalami trauma. Kepala Badan Intelijen Korea (Jo Woo Jin) menyuruhnya mengawal Seobok (Park Bo Gum) ke tempat aman. 

 

Seobok adalah manusia pertama hasil kloning yang bisa hidup selamanya. Menariknya, di film ini Seobok akan menjadi penyelamat sekaligus ancaman bagi umat manusia. 

 

Selama perjalanan menjaga Seobok, Ki Hun menghadapi serangan dari banyak pihak dengan agenda yang saling bertentangan. Situasi tersebut membuat Ki Hun dihadapkan pada keputusan yang sulit. 

Film Korea terbaru tersebut disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Lee Yong Joo. Tonton aksi keren Gong Yoo dalam adegan-adegan laga di film Korea terbaru Seobok.

Selanjutnya: 7 Drakor rating tertinggi di minggu awal April, drama Korea terbaru ikut bersaing

Editor: Mega Putri
Terbaru