Jenius mendukung peluncuran film Ali & Ratu Ratu Queens

Selasa, 29 Juni 2021 | 17:20 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Jenius mendukung peluncuran film Ali & Ratu Ratu Queens

ILUSTRASI. Jenius, solusi life finance untuk masyarakat melek digital (digital savvy)


FILM -  JAKARTA. Jenius, solusi life finance untuk masyarakat melek digital (digital savvy) mendukung produksi film Indonesia sebagai official financial partner melalui kolaborasi bersama Palari Films dalam film Ali & Ratu Ratu Queens

Film ini tayang perdana secara global di Netflix pada 17 Juni 2021. Disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan ditulis oleh Gina S. Noer, film Ali & Ratu Ratu Queens dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Marissa Anita, Happy Salma, Tika Panggabean, Asri Welas, Nirina Zubir, dan Aurora Ribero. 

Berkolaborasi dengan Netflix dan Palari Films, Jenius akan meluncurkan serangkaian konten edukasi yang menunjukkan bagaimana Jenius hadir sebagai solusi life finance yang membantu mewujudkan impian Ali untuk pergi ke Amerika Serikat.

Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, menjelaskan latar belakang kolaborasi ini. Ia mengatakan, Jenius percaya bahwa setiap individu memiliki caranya tersendiri untuk mewujudkan tujuan hidup dan finansialnya. Hal ini juga tergambar melalui kisah Ali yang berjuang dengan caranya agar dapat mewujudkan impian bertemu dengan sang ibu, di mana Jenius hadir dalam setiap keputusan yang Ali ambil.

Baca Juga: Jenius dukung zakat dan donasi digital menjelang lebaran

"Kami berharap kolaborasi ini dapat menginspirasi masyarakat digital savvy untuk menemukan cara mereka sendiri dan pantang menyerah dalam menggapai impian #LakukanDenganCaramu,"ujarnya dalam siaran pers, Selasa (29/6).

Muhammad Zaidy, Produser Film Ali & Ratu Ratu Queens berbagi mengenai kolaborasi dengan Jenius.  Menurutnya, pihaknya senang dapat berkolaborasi bersama Jenius dalam film ini sebagai official financial partner for Palari Films.

"Selama proses shooting, crew dan cast sangat terbantu dengan adanya Jenius. Kami dapat bertransaksi dengan lebih mudah, baik secara offline maupun online. Selain itu, karena berlokasi di Amerika Serikat, kami dapat dengan praktis membeli Saldo Mata Uang Asing di Jenius dan menggunakan Kartu Debit Jenius Visa selama di sana," tuturnya. 

Ali & Ratu Ratu Queens berkisah tentang perjuangan Ali (Iqbaal Ramadhan) yang baru saja menjadi yatim dan sangat ingin bertemu dengan ibu kandungnya, Mia (Marissa Anita), yang dulu meninggalkannya sewaktu ia masih kecil dengan pergi ke New York. 

Baca Juga: Masih kencang, kredit Bank BTPN tumbuh 12% di kuartal I 2020

Di tengah perjalanan Ali mencari ibunya, ia bertemu dengan ratu-ratu Queens, yaitu empat imigran Indonesia yang tinggal di sebuah wilayah di kota New York bernama Queens. Bayu Skak, Cut Mini Theo, dan Ibnu Jamil turut bergabung dalam deretan pemain Ali & Ratu-Ratu Queens.

Editor: Noverius Laoli

Terbaru