Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio di film Netflix terbaru, tayang Desember 2021

Jumat, 10 September 2021 | 12:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio di film Netflix terbaru, tayang Desember 2021

Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio di film Netflix terbaru yang tayang Desember 2021.


FILM - Netflix menyiapkan banyak tontonan seru. Salah satunya adalah film Netflix terbaru berjudul Don't Look Up yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence.

Film Netflix ini tidak hanya menampilkan Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence. Ada banyak bintang populer dari Hollywood yang juga ikut membintangi film Don't Look Up

Sekilas penampilan mereka akhirnya dapat dilihat dalam teaser trailer perdana. Tidak hanya itu, dirilis juga foto-foto potongan adegan untuk film Netflix terbaru ini. 

Trailer film Netflix terbaru

Film Netflix terbaru ini mengisahkan dua astronom biasa yang memulai tur media. Mereka berusaha mengingatkan orang-orang tentang komet yang akan menghancurkan bumi.

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 capai rating tertinggi jelang tamat, kalahkan drama lain

Sayangnya, mereka tidak dipercaya oleh media dan juga pemerintah. Bagaimana cara mereka meyakinkan dunia tentang bahaya dari luar angkasa yang akan datang ke Bumi?

Leonardo DiCaprio menjadi astronom yang sering gugup, sementara Jennifer Lawrence penuh percaya diri. Film ini juga dibintangi Timothee Chalamet, Ariana Grande, Cate Blanchett, dan Meryl Streep. 

Baca Juga: Bintangi Doctor Strange 2, ini kata Bendict Cumberbatch tentang pergantian sutradara

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Netflix Film (@netflixfilm)

Trailer dan foto-foto potongan adegan membuat fans semakin tidak sabar menantikan dirilisnya film Don't Look Up di Netflix. Film Netflix terbaru ini akan tayang 24 Desember 2021. 

Film Netflix terbaru tersebut disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Adam McKay. Nantikan akting dari sederet bintang populer yang sudah tidak diragukan lagi bakatnya.

Selanjutnya: Pemeran Captain Marvel dukung Shang-Chi bergabung di Marvel Cinematic Universe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru