Film

J.K. Simmons kabarnya akan tampil lagi di film terbaru Marvel, gabung Spider-Man 3?

Selasa, 22 September 2020 | 13:34 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
J.K. Simmons kabarnya akan tampil lagi di film terbaru Marvel, gabung Spider-Man 3?

Setelah film Spider-Man: Far From Home, J.K. Simmons tampaknya akan muncul lagi dalam film baru Marvel. 

KONTAN.CO.ID - J.K. Simmons tampaknya akan kembali memerankan karakter J. Jonah Jameson lagi di film Marvel. Karakter ini muncul di film Spider-Man: Far From Home yang rilis 2019. 

Kemunculan J.K. Simmons di film Spider-Man: Far From Home mengejutkan fans Marvel. Dia muncul sebagai seorang pembawa berita yang mengabarkan breaking news tentang Spider-Man

Pembawa berita tersebut membongkar identitas Spider-Man (Tom Holland) di depan publik. Adegan terakhir film Spider-Man: Far From Home ini membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan ceritanya. 

Bagi fans film Marvel Studios terutama fans superhero Spider-Man, J.K. Simmons bukan aktor yang asing. J.K. Simmons sebelumnya sangat ikonik sebagai pemeran editor koran di trilogi Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire. 

Baca Juga: Dwayne Johnson di film Netflix Red Notice, foto suasana syuting di tengah pandemi

J.K. Simmons mungkin akan muncul di film terbaru Marvel setelah Spider-Man: Far From Home.

Di film itu, J.K. Simmons memerankan seorang pemimpin redaksi koran Daily Bugle yang tidak menyukai Spider-Man. Kini, J.K. Simmons dalam pernyataan terbarunya di Collider mengungkapkan, dia mungkin akan tampil lagi di film Marvel. 

J.K. Simmons kembali ke film Marvel

"Ada kesempatan berbeda yang sedang didiskusikan," kata J.K. Simmons kepada Collider. "Dan, saya tidak akan mengatakan apapun yang pasti karena saya tidak tahu apakah ini diperbolehkan," ujar aktor senior tersebut. 

J.K. Simmons mungkin akan muncul lagi di film terbaru Marvel setelah Spider-Man: Far From Home.

Seperti yang telah diketahui selama ini, Marvel Studios cukup serius merahasiakan cameo atau aktor baru di film selanjutnya sebelum diumumkan secara resmi. Soalnya, penampilan seorang aktor baru seringkali berpotensi membocorkan alur cerita. 

"Tapi, iya, saya sangat optimistis, saya akan menjadi J.J.J lagi kedepannya," sebutnya.

Sayangnya, tidak ada konfirmasi, apakah J.K. Simmons akan memerankan karakter itu di film Spider-Man 3 atau film Marvel lainnya. 

Selanjutnya: Tom Holland gugup di film The Devil All The Time, peran paling kelam sepanjang karier

Editor: Mega Putri


Terbaru