Joy Red Velvet dan Jang Ki Yong menawan di Dazed, siap bintangi drama Korea terbaru

Jumat, 03 September 2021 | 14:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Joy Red Velvet dan Jang Ki Yong menawan di Dazed, siap bintangi drama Korea terbaru

Joy Red Velvet dan Jang Ki Yong akan membintangi drama Korea terbaru romantis yang berbeda di tahun 2021.


DRAMA KOREA - Joy Red Velvet merayakan ulang tahunnya pada 3 September. Joy Red Velvet menawan dalam pemotretan bersama Jang Ki Yong dan akan muncul di drama Korea terbaru. 

Member grup K-Pop Red Velvet yang bernaung di SM Entertainment ini muncul dalam pemotretan bersama Jang Ki Yong di Dazed Korea. Joy Red Velvet terlihat serasi dengan Jang Ki Yong. 

Dua bintang muda tersebut akan menampilkan aktingnya di drama Korea terbaru yang berbeda. Joy Red Velvet bergabung dengan drama Korea terbaru Just One Person di JTBC. 

Baca Juga: Park Seo Joon akhirnya gabung dengan Marvel, main di film The Marvels?

Drama Korea terbaru Joy Red Velvet

Drama Korea terbaru Joy Red Velvet ini juga menggandeng Ahn Eun Jin (Hospital Playlist 2). Joy sebelumnya menyanyikan Introduce Me A Good Person yang menjadi salah satu OST Hospital Playlist.

Drama Korea terbaru romantis Just One Person yang dibintangi Joy Red Velvet.

Selain itu, drama Korea terbaru Just One Person juga akan dibintangi Kim Kyung Nam (Revolutionary Sisters). Just One Person adalah drama Korea romantis tentang 3 wanita yang sakit parah. 

Sebelum mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat. Namun, selama proses itu mereka justru bertemu orang yang paling berharga dalam hidup. Drama Korea romantis Joy Red Velvet tayang paruh kedua 2021. 

Baca Juga: Hospital Playlist 2 masih puncaki peringkat, ini 10 drakor terpopuler akhir Agustus

Jang Ki Yong di drama Korea terbaru romantis Now, We Are Breaking Up

Di sisi lain, Jang Ki Yong yang juga muncul di pemotretan terbaru ini membintangi drama Korea terbaru Now, We Are Breaking Up. Drama Korea romantis yang juga dibintangi Song Hye Kyo. 

Drama Korea terbaru ini menyiapkan cerita romantis dari dunia fashion. Ada pemimpin tim desainer perusahaan fashion (Song Hye Kyo) dan fotografer freelance (Jang Ki Yong) yang juga bekerja di dunia fashion. 

Drama Korea terbaru ini tayang pada paruh kedua tahun 2021 di SBS. Drama Korea romantis ini turut dibintangi Sehun EXO. Nantikan akting Joy Red Velvet dan Jang Ki Yong di drama Korea romantis.

Selanjutnya: 8 Drama Korea terbaru di bulan September 2021, inilah trailer dan jadwal tayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru