Judika puji Lesti Kejora di AMI Awards 2021, video duet perdana trending di YouTube

Kamis, 18 November 2021 | 12:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Judika puji Lesti Kejora di AMI Awards 2021, video duet perdana trending di YouTube

Judika dan Lesti Kejora duet pertama kali menyanyikan lagu Sunda di panggung AMI Awards 2021 di RCTI.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Judika dan Lesti Kejora mencuri perhatian fans di panggung AMI Awards 2021 pada Senin (15/11). Judika dan Lesti Kejora pertama kali duet menyanyikan lagu.

Judika dan Lesti Kejora merupakan dua penyanyi populer di Indonesia. Judika dan Lesti Kejora meraih kesuksesannya masing-masing dengan genre musik yang berbeda. 

Mereka bertemu di atas panggung AMI Awards 2021 yang digelar pada Senin (15/11) di stasiun TV RCTI. AMI Awards adalah acara penghargaan tertinggi di industri musik Indonesia. 

Baca Juga: Film James Bond No Time To Die jadi film terlaris di dunia saat pandemi, kalahkan F9

AMI Awards 2021 di RCTI.

AMI Awards sukses digelar dengan dihadiri para penyanyi populer Indonesia. Di panggung acara tersebut, Judika dan Lesti Kejora pertama kalinya tampil duet dan menyanyikan lagu Sunda. 

Judika dan Lesti Kejora di AMI Awards

Judika muncul bersama Lesti Kejora untuk membacakan nominasi. Judika memuji Lesti Kejora yang tetap aktif meski sedang hamil besar. Judika juga memuji kolaborasi Lesti dengan Ungu. 

Di panggung AMI Awards 2021, Judika mengajak Lesti Kejora kolaborasi lagu. Judika dan Lesti menyanyikan lagu dari Jawa Barat yaitu Es Lilin dengan nuansa rock jazz bercampur dangdut. 

Baca Juga: Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts segera di HBO Max, reuni 20 tahun

Video kolaborasi pertama Judika dan Lesti Kejora di AMI Awards 2021 ini menjadi trending di YouTube. Kolaborasi Judika dan Lesti pun mendapatkan banyak pujian. 

Sementara itu, di acara AMI Awards 2021 ini Judika mendapatkan penghargaan Artis Solo Pria Pop Terbaik. Lesti Kejora membawa pulang piala Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik.

Selanjutnya: Lowongan kerja terbaru PT. Geo Dipa Energi 2021, simak persyaratannya ini

Editor: Mega Putri
Terbaru