Judul resmi film Spider-Man 3 diungkap Tom Holland melalui video lucu di Instagram

Kamis, 25 Februari 2021 | 09:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Judul resmi film Spider-Man 3 diungkap Tom Holland melalui video lucu di Instagram

Film Spider-Man 3 yaitu Spider-Man: No Way Home siap tayang Desember tahun 2021 di bioskop. 


KONTAN.CO.ID - Film Spider-Man 3 akhirnya mengumumkan judul resminya. Film Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland ini berjudul Spider-Man: No Way Home

Sebelumnya, tiga bintang utama franchise Spider-Man di Marvel Cinematic Universe ini sempat membuat fans bingung. Tom Holland bersama Zendaya dan Jacob Batalon mengunggah 3 judul Spider-Man 3 yang berbeda-beda. 

Daftar Isi

Kini, Tom Holland akhirnya mengumumkan judul resmi film Spider-Man 3 melalui Instagram. Tom Holland mengunggah video lucu bersama dua bintang film Spider-Man itu.

Umumkan judul Spider-Man 3

Video itu menunjukkan Tom Holland yang baru keluar dari ruangan sutradara Jon Watts. Selain Spider-Man 3, sutradara ini juga mengarahkan dua film sebelumnya. 

 

Tom Holland terlihat kesal karena mendapatkan bocoran judul film Spider-Man yang salah. Zendaya dan Jacob mengatakan, ini karena Tom Holland suka membocorkan informasi tentang film Spider-Man

Video lucu ini memparodikan kebiasaan Tom Holland yang sering tidak sengaja membocorkan adegan atau informasi lainnya tentang film Spider-Man produksi Sony Pictures Entertainment dan Marvel Studios. 

Spider-Man: No Way Home.

Baca Juga: Jadi tontonan Marvel terfavorit, Tom Holland pemeran Spider-Man menyukai WandaVision

Cara promosi ini membuat fans semakin tidak sabar menantikan film terbaru Spider-Man. Apalagi, di film sebelumnya Spider-Man terkejut saat identitasnya terungkap di publik. 

Di sisi lain, Spider-Man: No Way Home diprediksi akan fokus pada cerita multiverse. Superhero Doctor Strange juga dikabarkan akan muncul dalam film Spider-Man terbaru.

Saksikan kisah selengkapnya di film Spider-Man: No Way Home yang tayang 17 Desember 2021 di bioskop. Spider-Man siap beraksi lagi dengan bantuan teman-temannya. 

Selanjutnya: Foto-foto Spider-Man 3 akhirnya dirilis, Peter Parker siap beraksi dengan temannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru