Foto-foto Spider-Man 3 akhirnya dirilis, Peter Parker siap beraksi dengan temannya

Rabu, 24 Februari 2021 | 10:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Foto-foto Spider-Man 3 akhirnya dirilis, Peter Parker siap beraksi dengan temannya

Tom Holland unggah foto adegan perdana dan judul film Spider-Man 3 versinya. 


KONTAN.CO.ID - Film Spider-Man 3 dari Sony dan Marvel Studios akhirnya merilis foto-foto perdananya. Ada 3 foto adegan Tom Holland bersama teman-temannya. 

Spider-Man merupakan salah satu karakter superhero populer yang memiliki banyak penggemar. Cerita tentang superhero remaja ini selalu menarik perhatian publik. 

Karakter Peter Parker atau Spider-Man sendiri berhasil diperankan dengan baik oleh Tom Holland di Marvel Cinematic Universe. Lama ditunggu, film Spider-Man 3 akhirnya merilis foto adegan. 

Foto terbaru film Spider-Man 3

Ada foto-foto adegan terbaru yang diunggah oleh tiga bintang utama film Spider-Man yaitu Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon. Foto yang diunggah Tom Holland menunjukkan Peter Parker dan dua temannya yang terkejut melihat ke atas. 

 

Di foto adegan film Spider-Man 3 lainnya, mereka masuk ke ruang bawah tanah dan terlihat serius menatap laptop. Peter Parker sepertinya siap beraksi lagi dengan bantuan dua temannya ini. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jacob Batalon (@lifeisaloha)

Baca Juga: Perankan Harry Potter, Daniel Radcliffe malu dengan beberapa aktingnya

Tom Holland bersama dua bintang tersebut juga membuat fans tertawa dengan judul film Spider-Man 3 versi mereka. Kira-kira apa judul film ketiga setelah Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zendaya (@zendaya)

 

Sementara itu, belum diketahui siapa karakter jahat utama yang akan dihadapi Peter Parker di film Spider-Man 3. Namun, kabarnya Alfred Molina pemeran karakter jahat  Doctor Octopus akan muncul di Spider-Man 3.  

Begitu juga dengan Jamie Foxx pemeran Electro. Doctor Octopus adalah karakter jahat yang muncul di film Spider-Man 2 (2004), sedangkan Electro muncul di film The Amazing Spider-Man 2 (2014). 

Kabar tersebut membuat fans penasaran dengan cerita multiverse yang mungkin akan muncul di film Spider-Man 3. Nantikan film Spider-Man 3 yang dijadwalkan tayang 17 Desember 2021. 

Selanjutnya: Gabung serial TV Marvel, ini alasan Ethan Hawke ambil peran villain di Moon Knight

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru