Wisata

Kabar baik! Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk kembali dibuka untuk umum

Rabu, 14 Oktober 2020 | 11:59 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Kabar baik! Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk kembali dibuka untuk umum

ILUSTRASI. Pengunjung sedang berfoto di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk. Dok: Instagram Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk.


KONTAN.CO.ID - Ada kabar baik untuk para pencinta alam. Kini, Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk kembali dibuka untuk umum.

Melansir Instagram resminya, Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk buka setiap hari dengan pembatasan jam operasional dan jumlah pengunjung.

Penjualan tiket Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk buka mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Sedangkan, jam tutup operasionalnya hingga pukul 18.00 WIB.

Pengunjung Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk bisa membeli tiket masuk di tempat. Tapi, jika di dalam kawasan sudah mencapai batas maksimal kapasitasnya, maka pengunjung yang baru sampai tidak bisa membeli tiket masuk sampai ada pengunjung yang keluar terlebih dahulu.

Adapun protokol kesehatan yang harus pengunjung patuhi antara lain suhu tubuh harus di bawah 37,3 derajat Celcius, memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Baca Juga: Asia Farm, tempat wisata yang lagi hits di Pekanbaru

Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk

Lalu, pengunjung di atas 60 tahun, di bawah 5 tahun, dan ibu hamil tidak diperkenankan masuk. Pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan selama di kawasan juga tidak diizinkan masuk.

Lantas, ada apa saja di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk? Taman Wisata Alam Angke Kapuk merupakan kawasan konservasi alam mangrove seluas 90,82 hektare yang dimanfaatkan untuk pariwisata dan rekreasi alam.

Ada juga beragam jenis fauna, mangrove, hutan pantai atau rawa yang ada di Taman Wisata Alam Angke Kapuk. Karena itu, tempat wisata ini cocok untuk wisatawan yang ingin berlibur sambil mengenal alam.

Selanjutnya: Promo Trans Studio Bandung beli 1 gratis 1, diperpanjang sampai 31 Oktober 2020

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru