Kabar baik! Wisata Selfie Rabbit Town Bandung dibuka kembali

Kamis, 23 Juli 2020 | 14:13 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Kabar baik! Wisata Selfie Rabbit Town Bandung dibuka kembali

ILUSTRASI. Wisata Selfie Rabbit Town Bandung dibuka kembali setiap hari Sabtu dan Minggu. Dok: Rabbit Town Bandung.


RABBIT TOWN BANDUNG - BANDUNG. Ada kabar baik nih untuk Anda yang hobi selfie. Kini, wisata selfie Rabbit Town dibuka kembali setiap hari Sabtu dan Minggu saja.

Jam operasionalnya pun berubah menjadi 09.00 – 17.00 WIB. Adapun harga tiketnya senilai Rp35.000 per pengunjung. Pembelian tiket bisa dilakukan langsung atau melalui situs wisata-selfie.com.

Bukanya wisata selfie ini diiringi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Agar nyaman dan aman saat selfie, pengunjung harus benar-benar sehat saat melalui pengecekan suhu tubuh, cuci tangan sebelum memasuki kawasan Rabbit Town, memakai masker dan selalu menjaga jarak 1 meter dengan pengunjung lainnya.

Baca Juga: Promo staycation Bandung mulai Rp 300.000, liburan bisa makin hemat

Berlokasi di Jalan Rancabentang Nomor 30-32 Cimbuleuit, Rabbit Town memiliki beragam spot unik yang cocok untuk dijadikan latar berfoto. Jika sudah berfoto di sini, jangan lupa untuk mengunggahnya di feed atau story Instagram. Sebab, hasilnya akan jadi lebih bagus.

Beberapa spot foto yang menjadi favorit para pengunjung antara lain Love Light, Princess World, Magical Forest, La La Land, dan masih banyak lagi.

Selain berfoto-foto ria, Anda juga bisa menikmati beragam kuliner khas Bandung di Rabbit Town. Berwisata ke Rabbit Town juga bisa menjadi alternatif liburan yang tepat karena letaknya di utara Kota Bandung yang sejuk dan jauh dari hingar-bingar kota.

Baca Juga: Terpopuler, wisatawan wajib kunjungi lima toko oleh-oleh Bandung ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru