HOME

Kabar duka, legenda timnas Indonesia Ricky Yacobi meninggal dunia

Sabtu, 21 November 2020 | 14:47 WIB Sumber: Kompas.com
Kabar duka, legenda timnas Indonesia Ricky Yacobi meninggal dunia

Legenda pesepak bola Indonesia, Ricky Yacobi


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kabar duka menyelimuti dunia sepak bola Tanah Air. Striker legendaris timnas Indonesia, Ricky Yacobi, meninggal dunia. Berdasarkan informasi yang diterima Kompas.com dari pesan broadcast WhatsApp, Ricky meninggal di Rumah Sakit Mintoharjo, Sabtu (21/11/2020). 

"Innalilahi wainnailahi rojiun, telah meninggal dunia sahabat dan pemain Nasional kita bang Ricki Yacobi di RS Mintoharjo. Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah. Alfatihah." 

Kompas.com telah mengonfirmasi kabar tersebut dari eks pelatih timnas Indonesia, Rahmad Darmawan, yang menyebarkan informasi tersebut.  Beliau membenarkan bahwa Ricky meninggal dunia di Rumah Sakit Mintoharjo, berdasarkan laporan dari seseorang bernama Arif Mursado yang berada di lapangan.  

Baca Juga: Atletico Madrid vs Barcelona: Sama-sama punya peluang untuk menang

Ricky Yacobi meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung saat bermain sepak bola di lapangan Senayan, Jakarta. Ricky Yacob adalah anggota timnas Indonesia yang meraih emas SEA Games 1987. Dia juga menjadi pemain Indonesia pertama yang berkarier di Liga Jepang ( J-League).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Legenda Timnas Indonesia Ricky Yacob Meninggal Dunia"

Selanjutnya: CVC Capital dan Advent akuisisi unit media baru Liga Serie A Italia

 

Editor: Handoyo .


Terbaru