Kabar gembira! Anime Mushoku Tensei Part 2 tayang di Muse Indonesia mulai 3 Oktober

Jumat, 27 Agustus 2021 | 08:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kabar gembira! Anime Mushoku Tensei Part 2 tayang di Muse Indonesia mulai 3 Oktober

ILUSTRASI. Kabar gembira! Anime Mushoku Tensei Part 2 tayang di Muse Indonesia mulai 3 Oktober


ANIME - Kabar gembira buat para pecinta anime! Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 bakal tayang di Muse Indonesia. Penayangannya mulai tanggal 3 Oktober 2021 mendatang.

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2? Setelah penundaan yang diumumkan beberapa waktu lalu, akhirnya anime tersebut mendapatkan jadwal tayang.

Kabar baiknya, Muse Indonesia juga telah mengkonfirmasi bahwa Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 bakal tayang di kanal YouTube resminya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung lewat akun Facebook resmi Muse Indonesia.

"Lisensi: GET!!

Mushoku Tensei bagian kedua akan meramaikan line-up bulan Oktober Muse Indonesia".

Perlu Anda ketauhi, perilisan Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 di Muse Indonesia juga sama seperti di Jepang. Di beberapa stasiun televisi Jepang, seperti Tokyo MX, KBS Kyoto dan BS11 juga bakal menayangkan anime tersebut mulai tanggal 3 Oktober 2021.

Untuk kembali mengingat ceritanya, mari kita simak sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation.

Baca Juga: Boruto episode 212: Amado membelot dan minta bantuan

Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation
Poster terbaru Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2

Meskipun hidupnya diintimidasi, dicemooh dan ditindas, seorang pria berusia 34 tahun bertekad untuk melakukan sesuatu yang heroik. Sayangnya, hidupnya berakhir tragis ketika mencoba menyelematkan seseorang dari kecelakaan transportasi.

Pria tersebut kemudian bereinkarnasi di dunia yang penuh dengan sihir sebagai bocah yang dikenal dengan nama Rudeus Greyrat.

Meskipun dirinya bereinkarnasi, dia masih menyadari bahwa dirinya merupakan seorang pria yang sebelumnya hidup di dunia modern. Oleh karena itu, dia mencoba untuk kembali mengatur hidupnya, bahkan sejak bayi.

Berbekal semua pengetahuan yang dimilikinya dalam kehidupan sebelumnya, dan kemampuan magis yang dimilikinya, Rudeus dengan cepat menjadi petarung yang tangguh. Di kehidupan barunya ini, dia mungkin akan menemukan satu hal yang tidak dapat dia temukan di kehidupan sebelumnya, yakni cinta.

Selanjutnya: Resmi! Attack on Titan Season 4 (Final) Part 2 bakal tayang bulan Januari 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru