Kabar Investcorp Beli AC Milan, Pioli: Tak Ganggu Konsentrasi Kami di Semifinal Coppa

Senin, 18 April 2022 | 16:34 WIB Sumber: Reuters
Kabar Investcorp Beli AC Milan, Pioli: Tak Ganggu Konsentrasi Kami di Semifinal Coppa

ILUSTRASI. Pelatih AC Milan Stefano Pioli. REUTERS/Daniele Mascolo.


SEPAK BOLA - AC Milan tidak akan terganggu oleh kemungkinan pembelian klub, dan para pemain fokus pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia pada Selasa (19/4) melawan Inter Milan, sang pelatih Stefano Pioli menegaskan.

Sumber Reuters mengatakan pada Jumat (16/4) pekan lalu, manajer aset yang berdomisili di Bahrain, Investcorp telah mengadakan pembicaraan eksklusif untuk membeli Milan.

"Kami belum membicarakannya dan tidak ada yang akan menghilangkan konsentrasi kami di semifinal Coppa Italia," kata Pioli dalam konferensi pers, Senin (18/4), seperti dikutip Reuters.

"Klub ini sangat dekat dengan kami. Saya bisa mengatakan, saat ini Milan sangat solid dan masa depan bisa lebih baik lagi," tegas dia.

Baca Juga: Investcorp Meminang AC Milan Seharga € 1,1 Miliar

AC Milan gagal memanfaatkan beberapa peluang di leg pertama semifinal Coppa Italia yang berakhir 0-0.

Dua klub satu kota itu juga bersaing memperebutkan gelar Serie A dengan pemimpin klasemen AC Milan unggul dua poin dari Inter Milan, yang bermain lebih sedikit. 

Pioli menyebutkan, hasil pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia pada Selasa tidak akan berdampak pada perburuan gelar Serie A.

"Kami tahu apa pun jalan kami," kata Pioli. "Jelas besok penting karena ada final, kami akan melakukan yang terbaik. Tapi, kami harus mencoba memenangkan semua pertandingan terlepas dari besok malam".

Baca Juga: Perusahaan Asal Bahrain Berencana Membeli Klub AC Milan di Valuasi US$ 1,08 Miliar

Dia menambahkan, bek Davide Calabria dan Alessio Romagnoli bisa bertanding lagi pada Selasa.

"Calabria dan Romagnoli, mari kita lihat hari ini, Calabria mengalami beberapa kesulitan," kata Pioli. "Romagnoli sedikit lebih baik tetapi hari ini akan menentukan".

Pemenang antara AC Milan dan Inter Milan akan bertemu Fiorentina atau Juventus di final Coppa Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru