Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 6, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Rabu, 09 November 2022 | 12:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 6, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 6, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming


KONTAN.CO.ID - Info terbaru seputar nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 (The Eminence in Shadow) yang sub Indo (subtitle Indonesia) resminya, termasuk jadwal tayang dan tempat streamingStreaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 sub Indo pada hari Rabu, 9 November 2022 pada pukul 21:30 WIB di platform Bstation/Bilibili.

Nonton anime mungkin sudah menjadi hal yang tidak dapat dipisahkan bagi sebagian orang. Termasuk Anda yang mungkin juga hobi nonton anime dan menunggu episode barunya tayang setiap minggu.

Bagi Anda yang mengikuti anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, episode terbarunya bakal tayang malam ini juga. Mau tahu kelanjutan Cid Kageno dan perkembangan organisasi Shadow Garden yang dibuatnya ini?

Berdasarkan pratinjau yang telah dirilis, kabarnya ada pemunuh yang berkeliaran di ibu kota dan mengaku sebagai Shadow Garden. Siapakah pembunuh yang berpura-pura menjadi bagian dari Shadow Garden di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 ini?

Berikut ini sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 5 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 6 (The Eminence in Shadow)

Preview Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 (The Eminence in Shadow) bakal berjudul "Pretenders" atau Orang yang berpura-pura. Dilansir dari laman resmi shadow-garden.jp, berikut deskripsi cerita untuk episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute.

Sementara ibu kkota dipenuhi oleh pembunuh yang berpura-pura menjadi SHadow Garden, Iris meminta Sherry, yang dikenal sebagai otak yang termasyhur di kerajaan untuk menguraikan karakter kuno.

Saat itu, Cid sedang mengunjungi pusat perbelanjaan bersama temannya.

Berdasarkan trailer yang telah dirilis, kita juga dapat melihat bahwa Cid dan organsisasi Shadow Garden nampaknya mulai kaya dengan harta yang berlimpah. Anggota baru Shadow Garden juga diperkenalkan yang diketahui bernama Nu.

Penasaran dengan keseruan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6, jangan sampai terlewat simak jadwal lengkapnya di bawah ini. Termasuk tempat streaming nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 sub Indo resmi.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 5 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 6 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang mulai hari Rabu, 9 November 2022 pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website atau situs resminya maupun aplikasi di HP Android atau iOS.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 akan diupdate mengikuti jadwal tayang tersebut. Sebelum nonton, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru dapat diakses saat rilis dengan cara berlangganan. Namun, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode sebelumnya dapat ditonton secara gratis apabaila episode baru telah rilis.

Jadi, kalau Anda mau nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru sesuai dengan jadwal rilis, silahkan berlangganan Bstation/Bilibili. Namun, bagi Anda yang ingin nonton gratis, episode sebelumnya akan terbuka seminggu kemudian.

Akhir kata, selamat menunggu Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 ini tayang malam ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru