Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode Baru Tayang Malam ini? Simak Infonya

Rabu, 27 Desember 2023 | 13:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode Baru Tayang Malam ini? Simak Infonya


ANIME -  Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow episode baru tayang malam ini? Simak infonya. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 resmi berakhir, namun telah diumumkan bakal mendapatkan adaptasi movie atau film berjudul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Movie: Zankyou-hen.

Mungkin sebagian penggemar anime yang satu ini masih ada yang terlewat kalu sebenarnya Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow Season 2 telah berakhir.

Ya, anime bertema isekai yang satu ini telah menemani para penggemarnya sepanjang musim gugur atau fall 2023 lewat Season 2. Total episode dari Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 adalah 12 episode.

Jika ditotal dari musim pertama sejak pertama kali rilis, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute berjumlah 32 episode.

Kalau ditanya Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru bakal tayang malam ini atau tidak, jawabannya adalah tidak.

Jika Anda hendak menonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 lengkap semua episode, sekarang sudah tersedia di platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Beriktu ini cara nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute sub Indo lengkap dari Season 1 dan Season 2.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 13 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 1 dan Season 2 (The Eminence in Shadow)

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 1 episode 1-20 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1066507
  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 sub Indo episode 1-12 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2089246

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 1 dan 2 sub Indo terbaru ini bisa ditonton secara gratis saat ini juga lewat website resmi atau aplikasi Bstation.

Untuk mengaktifkan sub Indo (subtitle Indonesia) pada saat nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 1 dan 2 lengkap semua episode lewat Bstation, tekan tombol CC. Kemudian pilih subtitle Bahasa Indonesia. Dengan demikian, Anda dapat mengikuti dengan mudah alur ceritanya dengan bantuan sub Indo.

Jangan lupa gunakan resolusi video tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik. 

Untuk mengakses semua episode atau nonton semua episode Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute lengkap, Anda dapat mengunjungi situs resmi Bstation atau aplikasi dan berlangganan Premium.

Sambil mengingat kembali anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute menceritakan tentang apa, simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 13 Subtitle Indonesia & Link Resmi

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5 (The Eminence in Shadow)

Pahlawan atau penjahat hebat, umumnya orang-orang menyukai karakter seperti itu, tapi tidak dengan Cid Kagenou. 

Dia ingin menjadi dalang penggerak cerita di balik bayangan.

Sayanngya, delusinya itu tidak terjadi di dunia nyata. Namun, ketika ia terlaihr kembali di dunia sihir, kemampuan sejatinya muncul dari bayangan.

Di dunia barunya sekarang ia memiliki kesempatan mewujudkan semua delusinya yang liar.

Demikian info seputar anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow yang mana tidak akan menayangkan episode terbaru untuk malam nanti.

Namun Anda dapat menantikan lanjutan dari anime tersebut lewat adaptasi film yang berjudul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Movie: Zankyou-hen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru