Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Lanjut ke Film The Eminence in Shadow Lost Echoes

Kamis, 21 Desember 2023 | 14:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Lanjut ke Film The Eminence in Shadow Lost Echoes

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Lanjut ke Film The Eminence in Shadow Lost Echoes


ANIME - Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute lanjut ke film yang berjudul The Eminence in Shadow: Lost Echoes. Belum jelas kapan akan rilis, berikut ini penampakan visual film Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Movie: Zankyou-hen.

Menyusul beberapa judul anime musim gugur atau fall 2023 yang berakhir, episode 12 menjadi penutup dari anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2.

Kabar yang mungkin menyedihkan bagi penggemar karena tidak bisa lagi menyaksikan episode barunya tayang setiap pekan. Namun kabar baik juga datang di saat bersamaan.

Kabar baiknya adalah anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute masih berlanjut namun dalam format yang berbeda. Ya, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute mendapatkan adaptasi film dengan judul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Movie: Zankyou-hen atau The Eminence in Shadow: Lost Echoes.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, visual perdana Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Movie: Zankyou-hen turut dibagikan.

Visual atau poster Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Movie: Zankyou-hen menunjukkan bagaimana kondisi Jepang yang terlihat kacau balau. 

Mengingat pengumuman ini masih awal, belum ada detail tanggal perilisan film Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute: Zankyou-hen atau The Eminence in Shadow: Lost Echoes.

Studio dibalik Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 1 dan 2, yaitu Studio Nexus nantinya juga bertanggung jawab dalam pembuatan film tersebut.

Dengan hadirnya adaptasi film tersebut, menandakan bahwa Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 suskes dan berhasil membuat para penggemarnya penasaran dengan lanjutan judul tersebut.

Kita tunggu saja info lebih lanjut di masa mendatang terkait film adaptasi anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute. Sambil mengingat kembali cerita dari Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 12, Streaming di Bstation

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow)

Film Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Movie: Zankyou-hen

Pahlawan atau penjahat hebat, umumnya orang-orang yang menyukai karakter seperti itu, tetapi tidak dengan Cid Kagenou.

Dia ingin menjadi dalang penggerak cerita di balik bayangan.

Sayangnya, delusinya itu tidak terjadi di dunia nyata. Namun, ketika ia terlahir kembali di dunia sihir, kemampuan sejatinya muncul dari bayangan.

Di dunia barunya sekarang ia memiliki kesempatan untuk mewujudkan semua delusinya yang liar.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 22 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Bagaimana menurut Anda? Apakah film Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute: Zankyou-hen atau The Eminence in Shadow: Lost Echoes wajib banget buat ditungguin ketika rilis nanti?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru