Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 8, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Rabu, 22 November 2023 | 10:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 8, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 8, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow Season 2 epsiode 8 sub Indo kapan tayang? Cek sinopsis dan jawdal berikut ini. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 sub Indo bakal tersedia malam ini (22/11) di beberapa platform streaming kesayangn Anda, seperti Bstation/Bilibili, iQIYI hingga Vidio.

Pada pekan ini anime isekai berjudul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow Season 2 akan memasuki episode 8 atau yang ke-28 sejak tayang musim pertama.

Tidak setegang episode sebelumnya, pada Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 yang terbaru ini akan mengajak para penggemar melihat para anggota Shadow Garden menikmati pemandian air Mitsugoshi Onsen Land.

Tanpa kehadiran Shadow, keseruan episode kali ini akan kembali menapmilkan Hyoro dan Po Tato atau Jaga Imo yang juga diundang ke pemandian air panas Mitsugoshi.

Meskipun begitu, mereka menyadari bahwa ini merupakan bagian dari rencana Shadow. Bahkan, anggota Shadow Gardeny yang ke-7 antusias mengikutinya.

Bakal seperti apa keseruan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 ini?

Cek selengkapnya sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 dan jadwal tayang sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 8 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 8 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 berjudul "Dragon's Tears".

Meskipun judulnya terdengar serius, pada episode terbaru ini akan memperlihatkan keseruan para anggota Shadow Garden yang sedang seru-seruan di pemandian air panas Mitsugoshi Onsen Land.

Hyoro dan Jaga meminta Nu untuk datang ke Mitsugoshi Onsend Land.

Menyadari bahwa itu adalah bagian dari rencana Shadow, sebagian anggota Shadow Garden antusias mengikuti rekreasi ke pemandian air panas tersebut. 

Penasaran dengan lanjutan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8? Cek jadwal tayang lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Kusuriya no Hitorigoto Episode 7 Subtitle Indonesia dan Link Streaming

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 8 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Rabu, 22 November 2023 pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website atau situs resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 nantinya akan diupdate sesuai dengan jadwal tayang yang telah disebutkan sebelumnya. Jika episode baru telah muncul, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru akan terbuka dan bisa ditonton langsung bagi pengguna yang berlangganan Premium. Jika tidak berlangganan, episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute terbaru bisa ditonton seminggu setelahnya.

Akhir kata, selamat menantikan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 8 sub Indo yang resmi dan legal di tempat streaming Bstation/Bilibili mulai malam ini (22/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru