Kalah di Laga Semifinal Copa America, Pemain Uruguay Bentrok dengan Suporter Kolombia

Kamis, 11 Juli 2024 | 10:14 WIB Sumber: Reuters
Kalah di Laga Semifinal Copa America, Pemain Uruguay Bentrok dengan Suporter Kolombia

ILUSTRASI. Jul 1, 2024; Kansas City, Missouri, USA; Uruguay defender Mathias Olivera (16) celebrates with teammates after scoring a goal during the second half of a Copa America match against the United States at Arrowhead Stadium. Mandatory Credit: Jay Biggerstaff-USA TODAY Sports


COPA AMERICA - Para pemain Uruguay bentrok dengan pendukung Kolombia setelah semifinal Copa America pada Rabu (10/7), sebelum petugas keamanan turun tangan untuk memulihkan ketertiban.

Setelah Kolombia memastikan kemenangan 1-0 di Charlotte, Carolina Utara, video di media sosial menunjukkan, para pemain Uruguay naik ke tribun dan bertukar pukulan dengan pendukung lawan.

Baca Juga: Link Live Streaming Uruguay vs Kolombia Semi Final Copa America 2024

Badan sepak bola Amerika Selatan CONMEBOL mengatakan, sedang menyelidiki insiden tersebut.

Kapten Uruguay Jose Maria Gimenez mengatakan, para pemain berusaha membela keluarga mereka.

“Izinkan saya mengatakan sesuatu sebelum mereka memotong Anda karena mereka tidak mengizinkan kami berbicara melalui mikrofon, mereka tidak ingin saya mengatakan apa pun tentang apa yang terjadi tetapi ini adalah bencana,” kata Gimenez dalam siaran resmi.

“Harap berhati-hati, keluarga kami berada di tribun, ada bayi-bayi kecil yang baru lahir. Itu adalah bencana; tidak ada polisi dan kami harus membela keluarga kami.

Baca Juga: Catat! Jadwal Lengkap Pertandingan Semi Final Copa America 2024

“Ini adalah kesalahan dua atau tiga orang yang minum terlalu banyak dan tidak tahu cara minum.”

Sundulan Jefferson Lerma di babak pertama memberi Kolombia tempat di final hari Minggu (14/7). Sementara Uruguay akan bermain melawan Kanada di perebutan tempat ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru