Kapan Anime Blue Lock Episode 13 Tayang? Berikut Jadwal Rilis Cour 2 Sub Indo Resmi

Senin, 02 Januari 2023 | 09:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Blue Lock Episode 13 Tayang? Berikut Jadwal Rilis Cour 2 Sub Indo Resmi

ILUSTRASI. Kapan Anime Blue Lock Episode 13 Tayang? Berikut Jadwal Rilis Cour 2 Sub Indo Resmi


ANIME - Kapan anime Blue Lock episode 13 tayang? Berikut jadwal rilis cour 2 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Cour ke-2 untuk anime Blue Lock episode 13 bakal tayang akhir pekan, Sabtu, 7 Januari 2023.

Masih mengikuti anime sepak bola yang berjudul Blue Lock? Akhir pekan kemarin (01/01/2023), anime Blue Lock episode 13 sub Indo tidak tayang mengingat masih dalam perayaan libur Tahun Baru 2023.

Meski demikian, bukan berarti anime Blue Lock episode 13 tidak akan lanjut atau berhenti tayang. Jadi, kapan anime Blue Lock episode 13 bakal kembali tayang?

Seperti yang dilansir dari Anime Daily, kabar baiknya anime Blue Lock episode 13 akan kembali pada akhir pekan ini juga. Bakal seperti apa seleksi lanjutan untuk menemukan striker terbaik timnas Jepang U-20 ini?

Bagi Anda yang sudah tidak sabar menantikan anime Blue Lock episode 13, simak beberapa informasi menarik berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Chainsaw Man Episode 12 sub Indo Resmi, Denji Melawan Katana Man

Jadwal Blue Lock Episode 13 sub Indo (subtitle Indonesia)

Anime Blue Lock episode 13 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal kembali tayang pada hari Sabtu, 7 Januari 2023 mendatang.

Seperti yang kita ketahui, anime Blue Lock akan tayang sepanjang dua cour, di mana cour pertama diakhiri dengan jumlah 12 episode. Memasuki cour ke-2 atau bagian kedua ini, anime Blue Lock masih terus berlanjut hingga 24 episode.

Jadi jangan khawatir, anime Blue Lock ini masih belum berakhir di episode yang ke-12. Anda dapat kembali menyaksikan anime Blue Lock episode 13 lengkap dengan sub Indo resmi pada hari Sabtu mendatang.

Apa yang akan terjadi di anime Blue Lock episode 13 terbaru selanjutnya?

Berdasarkan Blue Lock episode sebelumnya, Isagi menantang tim yang beranggotakan pemain rank 1, 2 dan 3.

Dalam seleksi kali ini, Isagi membentuk tim yang beranggotakan Bachira dan Nagi. Seleksi semakin ketat, bakal seperti apa keseruan pertandingan kali ini?

Nantikan kelanjutannya hanya di Blue Lock episode 13 yang sub Indo resminya tayang sekali lagi pada hari Sabtu, 7 Januari 2023.

Bagi Anda yang mungkin belum mengikuti anime Blue Lock sejak awal, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 12 & 13 sub Indo (Finale)

Sinopsis Anime Blue Lock

Blue Lock Anime

Tersingkirnya Jepang dari Piala Dunia FIFA 2018, mendorong Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA) untuk memulai program pencarian pemain-pemain di sekolah menengah atas yang akan memulai pelatihan dalam rangka persiapan menyongsong Piala Dunia FIFA 2022.

Isagi Yoichi yang berpotensi menjadi pemain penyerang, menerima undangan untuk mengikuti program ini segera setelah sekolahnya kalah pada babak final kejuaraan daerah Prefektur Saitama, dan hasil tersebut mengagalkan kesempatan mereka untuk bermain di kejuaraan nasional.

Namun penyerang yang tergabung dalam program gersebut berkesempatan menjadi penyerang nasional timnas Jepang.

Program ini terdiri dari 300 penyerang sekolah menengah atas dari seluruh penjuru Jepang yang pada akhirnya saling bersaing untuk menjadi yang terbaik demi mendapatkan hak menjadi penyerang Timnas Jepang pada Piala Dunia FIFA 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru