Link Nonton Chainsaw Man Episode 12 sub Indo Resmi, Denji Melawan Katana Man

Minggu, 01 Januari 2023 | 07:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Nonton Chainsaw Man Episode 12 sub Indo Resmi, Denji Melawan Katana Man


ANIME - Link nonton anime Chainsaw Man episode 12 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Chainsaw Man episode 12 merupakan episode finale atau terakhir yang menjadi penutup musim perdananya, yang belum nonton cek selengkapnya di sini.

Anime Chainsaw Man telah memasuki episode yang ke-12 atau yang terakhir pada hari Rabu, 28 Desember 2022. Chainsaw Man episode 12 ini juga sekaligus menutup musim pertamanya yang sudah berjalan sejak tanggal 12 Oktober lalu.

Seperti yang kita ketahui, Chainsaw Man episode sebelumnya berfokus pada Divisi 4 Devil Hunter yang melakukan penyerangan terhadap Katana Man dan Sawatari.

Penyerangan ini juga sekaligus sebagai ajang unjuk gigi Denji dan Power setelah berlatih dengan Kishibe serta Aki Hayakawa yang baru saja melakukan kontrak dengan iblis masa depan.

Kita juga dapat melihat beberapa wajah baru yang kini bergabung dengan Divisi 4 Devil Hunter.

Mau tahu kelanjutan Chainsaw Man episode 12? Berikut ini link nonton Chainsaw Man episode 12 sub Indo yang sudah bisa dinikmati saat ini juga.

Chainsaw Man episode 12 sub Indo dapat Anda tonton sekarang juga lewat platform streaming resmi seperti Prime Video dan Ani-One Asia Ultra.

Baca Juga: Siapa Karakter yang Muncul di Chainsaw Man Episode 12? Mengenal Karakter Reze

Link nonton Chainsaw Man Episode 12

  • Nonton Chainsaw Man episode 12 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/Chainsaw-Man/0U7WWB2247GVA8C1747R209GKC
  • Nonton Chainsaw Man episode 12 sub Indo (Ani-One Asia Ultra): https://www.youtube.com/playlist?list=PLxSscENEp7JhfvHiWN-djJjCOjW8rxA6p

Cara nonton Chainsaw Man episode 12 sub Indo resmi, Anda dapat mengunjungi link di atas yang nantinya akan diarahkan menuju website atau aplikasi terkait. Misalnya, link nonton Chainsaw Man episode 12 sub Indo Prime Video, setelah link tersebut Anda kunjungi lewat browser, makaakan diarahkan ke website Prime Video.

Apabila Anda mengunjungi link Ani-One Asia Ultra, maka akan diarahkan menuju  website atau aplikasi YouTube. Perlu diingat, untuk nonton Chainsaw Man episode terbaru lewat kedua platform di atas wajib berlangganan.

Silahkan scroll ke bawah dan pilih episode terbaru yang telah diupdate, jangan lupa gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk mempermudah mengikuti cerita saat nonton anime Chainsaw Man ini.

Kira-kira apa yang bakal terjadi di anime Chainsaw Man episode 12 terbaru ini? Yuk simak rekap episode sebelumnya dan sinopsis Chainsaw Man episode terbaru.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 11 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Rekap Chainsaw Man Episode 11

Preview Chainsaw Man episode 10

Anime Chainsaw Man episode 11 berfokus pada apa yang telah Denji, Power dan Aki setelah melewati penyerangan yang dilakukan oleh Katana Man, Sawatari dan kompolotannya.

Denji dan Power telah berlatih dengan Kishibe, sementara Aki mendapatkan kontrak baru dengan iblis mada depan.

Mereka semua, Divisi 4 yang dibantu oleh beberapa anggota baru memulai penyerangan di bawah komando Kishibe. Kita juga dapat melihat beberapa karakter yang mungkin sebelumnya belum muncul sepanjang Chainsaw Man berlangsung.

Mereka adalah Beam, Princi, Angel dan Galgali. Mereka semua memiliki kemampuan iblis yang unik.

Kedatangan mereka membantu Divisi 4 yang menghadapi zombie yang telah dipersiapkan sebagai pertahanan Sawatari dan Katana Man.

Di tempat lain, Aki kembali bertemu dengan Sawatari. Dengan kekuatan barunya, Aki memanfaatkan iblis masa depan untuk menghindari serangan dari Sawatari.

Sayangnya, Sawatari ternyata melancarakan serangan yang bertubi-tubi sehingga membuat Aki terpojok. Mampukah Aki bertahan dari serangan iblis ular milik Sawatari dan membalaskan kematian Himeno?

Simak informasi mengenai kelanjutan Chainsaw Man episode 12 finale, termasuk sinopsis dan preview berikut ini.

Baca Juga: Kapan Boruto Episode 282 Sasuke Retsuden Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis

Sinopsis Chainsaw Man Episode 12

Anime Chainsaw Man episode 12 berjudul Katana Man vs. Chainsaw Man.

Sawatari menjaga roh dan Aki Hayakawa hampir terbunuh dalam pertarungan sengit. Namun, roh tersebut berhenti dan menyerahkan sebuah rokok yang berisi pesan Himeno kepada Aki Hayakawa.

Aki mengingat perkataan itu dan membunuh roh tersebut serta menangkap Sawatari.

Di saat yang sama, Denji pun berubah menjadi Chainsaw Man. Pertarungan babak terakhir antara Chainsaw Man dan Katanama Man pun dimulai!

Akhir kata, selamat nonton anime Chainsaw Man episode 12 yang sub Indo resminya tersedia di Prime Video hingga Ani-One Asia Ultra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru