Kapan Anime Blue Lock Episode 15 Sub Indo Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis

Jumat, 20 Januari 2023 | 10:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Blue Lock Episode 15 Sub Indo Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis

ILUSTRASI. Kapan Anime Blue Lock Episode 15 Sub Indo Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis


ANIME - Kapan anime Blue Lock episode 15 sub Indo (subtitle Indonesia)? Berikut ini jadwal dan sinopsis resminya. Anime Blue Lock episode 15 sub Indo resmi bakal tayang pada hari Minggu, 22 Januari 2023 mendatang.

Masih mengikuti anime sepak bola berjudul Blue Lock? Akhir pekan ini, anime Blue Lock bakal memasuki episode yang ke-15.

Blue Lock episode 15 yang terbaru ini akan berfokus pada pertarungan sengit Isagi dan Naruhaya. Itu merupakan satu-satunya pilihan mereka untuk mencapai tujuan.

Biar enggak terlewat, berikut ini beberapa informasi menarik seputar anime Blue Lock episode 15, termasuk sinopsis dan jadwal lengkapnya.

Baca Juga: Kapan Boruto Episode 284 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi

Sinopsis Blue Lock Episode 15

Blue Lock Episode 15

Dilansir dari Otakukart, anime Blue Lock episode 15 akan berfokus pada pertarungan sengit antara Isagi dan Naruhaya karena satu-satunya pilihan mereka untuk mencapai tujuannya.

Terlepas dari itu, Naruhaya telah melampiaskan amarahnya dan melakukan langkah pertamanya dengan mencetak gol yang neggugah Isagi, dan dia memiliki banyak keraguan dan kecemasan tentang dirinya sendiri.

Dia merasa meskipun telah berkembang pesat, tetapi dia tidak dapat berkontribusi banyak untuk timnya, terutama pada pertandingan sebelumnya.

Tetapi jika dia harus bertahan di Blue Lock, dia harus mengatasi ketakutan itu dan menjadi lebih baik dalam membuat strategi untuk menang dan melawan lawannya.

Selanjutnya, jika Naruhaya dan Barou kalah, Barou yang akan dipilih, dan Naruhaya harus didiskualifikasi yang akan mengakhiri persahabatan dan perjalanan mereka.

Tapi untuk saat ini, Isagi harus menunjukkan bakatnya dan membuktikan kepada semua orang bahwa dia pantas menjadi striker nomor satu di Jepang.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 14 Sub Indo dan Link Streaming Streaming Resmi

Jadwal Blue Lock Episode 15

Anime Blue Lock episode 15 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang pada hari Minggu, 22 Januari 2023 pukul 00:00 WIB.

Berikut ini tempat nonton atau streaming Blue Lock, lengkap dengan sub Indo resmi:

  • Bstation/Bilibili
  • Disney Plus Hotstar
  • Vidio
  • iQIYI
  • Netflix

Demikian beberapa informasi terbaru seputar anime Blue Lock episode 15, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang sub Indo resmi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Blue Lock episode 15 sub Indo yang bakal tayang akhir pekan ini juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru