Kapan Boruto Episode 284 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi

Jumat, 20 Januari 2023 | 08:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Boruto Episode 284 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi

ILUSTRASI. Kapan Boruto Episode 284 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi


ANIME - Kapan Boruto episode 284 tayang? Simak info terbaru seputar sinopsis dan jadwal tayang sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Nonton Boruto episode 284 sub Indo bakal tersedia mulai hari Minggu, 22 Januari 2023 pada pukul 16:30 WIB di platform streaming resmi, seperti iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Akhir pekan ini, anime Boruto: Naruto Next Generations akan memasuki episode 284. Boruto episode 284 ini masih mengadaptasi manga Sasuke Retsuden di mana berfokus pada karakter Uchiha Sasuke yang dalam perjalanan mencari obat menyembuhkan Naruto yang terkena penyakit.

Tidak sendirian, Sasuke ditemani sang istri, yakni Sakura untuk mencari informasi tentang keberadaan yang diyakini dapat menyembuhkan Naruto.

Mau tahu kelanjutan Boruto episode 284 yang masih berfokus pada manga Sasuke Retsuden ini? Yuk simak jadwal tayang Boruto episode 284 sub Indo resmi, lengkap dengan sinopsisinya.

Baca Juga: Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 3 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal

Sinopsis Boruto Episode 284

Manga Sasuke Retsuden

Anime Boruto: Naruto Next Generatinos episode 284 berjudul "Sasuke Retsuden: Rahasia Rubanah atau Ruang Bawah Tanah".

Seperti yang dilansir dari website resmi tv-tokyo.co.jp, Sasuke dan Sakura tengah mencari informasi lebih lanjut tentang Zarah Ultra.

Sasuke berusaha untuk menyelinap ke ruang bawah tanah, tepatnya di ruangan Zansuru. Di sisi lain, Sasuke menyamar menjadi utusan Perdana Menteri untuk mengulur waktu dan menipu Zansuru.

Sayangnya, strategi mereka tidak berjalan lancara dan keduanya menjadi tidak sabar. Akankah usaha mereka untuk menyusup ke rubanah berjalan dengan lancar?

Temukan selengkapnya hanya di Boruto episode 284, berikut jadwal tayang sub Indo resmi yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 283, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Jadwal Boruto Episode 284

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 284 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi bakal tayang pada hari Minggu, 22 Januari 2023 mulai pukul 16:30 WIB. 

Nonton anime Boruto sub Indo yang tersedia di website dan aplikasi streaming resmi berikut ini:

  • Viu
  • Bstation/Bilibili
  • iQIYI

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan nonton Boruto episode 284 sub Indo terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru