Kapan Anime Blue Lock Episode 16 Sub Indo Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Blue Lock Episode 16 Sub Indo Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis

ILUSTRASI. Kapan Anime Blue Lock Episode 16 Sub Indo Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis


ANIME - Kapan anime Blue Lock episode 16 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Simak info terbaru seputar sinopsis dan jadwal tayang. Streaming Blue Lock episode 16 sub Indo tersedia mulai hari Minggu, 29 Januari 2023 pukul 00:00 WIB.

Anime Blue Lock bakal memasuki episode yang ke-16 pada akhir pekan ini. Bagi Anda yang masih mengikuti anime Blue Lock, jangan sampai terlewat untuk mengetahui beberapa informasi terbaru terkait sinopsis dan jadwal tayang sub Indo resmi.

Blue Lock episode 16 menampilkan pertandingan selanjutnya usai Isagi berhasil mengalahkan Barou dan Naruhiya. Isagi juga ternyata telah menemukan bakat barunya yang mudah untuk beradaptasi.

Sudah tidak sabar menantikan pertandingan selanjutnya di anime Blue Lock episode 16 ini? Simak beberapa informasi menarik seputar sinopsis dan jadwal Blue Lock epsiode 16 sub Indo berikut ini.

Baca Juga: Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Sub Indo

Sinopsis Blue Lock Episode 16

Blue Lock episode 16

Dikutip dari website resminya, Blue Lock episode 16 akan berfokus pada pertandingan usai Isagi dan Nagi berhasil mengalahkan Barou dan Naruhaya.

Isagi juga telah menemukan kemampuan barunya yang mampu beradaptasi dengan mudah. Ditambah dengan Barou, mereka bertiga akan berlatih untuk pertandingan selanjutnya.

Isagi mencoba untuk memahami satu sama lain, tetapi Barou dan Nagi memiliki ego yang kuat tidak dapat menandingi kecepatannya dan mereka tidak dapat menemukan petunjuk untuk menyatukan kemampuan mereka masing-masing.

Dengan kegelisahan tim yang tersisa, saingan yang terkait erat menghalangi mereka sebagai 3 lawan 3 berkutnya.

Siapa lawan mereka selanjutnya? Tonton selengkapnya hanya di Blue Lock epsiode 16 yang jadwal resminya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 15 Sub Indo dan Link Streaming Resmi Bstation, Vidio, Dll

Jadwal Blue Lock Episode 16

Anime Blue Lock episode 16 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang pada hari Minggu, 29 Januari 2023 pukul 00:00 WIB.

Berikut ini tempat nonton atau streaming Blue Lock, lengkap dengan sub Indo resmi:

  • Bstation/Bilibili
  • Disney Plus Hotstar
  • Vidio
  • iQIYI
  • Netflix

Demikian beberapa informasi terbaru seputar anime Blue Lock episode 16, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang sub Indo resmi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Blue Lock episode 16 sub Indo yang bakal tayang akhir pekan ini juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru