Kapan Anime Chainsaw Man Episode 7 Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini

Selasa, 22 November 2022 | 10:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Chainsaw Man Episode 7 Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini

ILUSTRASI. Kapan Anime Chainsaw Man Episode 7 Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini


KONTAN.CO.ID - Kapan anime Chainsaw Man episode 7 tayang? Yuk simak beberapa informasi menarik seputar Chainsaw Man episode 7, termasuk jadwal tayang hingga pembahasan episode sebelumnya. Nonton Chainsaw Man episode 7 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia mulai Rabu, 23 November 2022 pada pukul 00:00 WIB di platform Prime Video dan Ani-One Asia Ultra.

Masih mengikuti perkembangan anime Chainsaw Man? Sejauh ini anime Chainsaw Man memberikan tontonan yang seru, mulai dari aksi melawan para iblis, latar belakang setiap karakter hingga perkembangan Denji sebagai tokoh utama.

Denji juga mulai mengenal orang-orang baru yang bekerja sebagai Devil Hunter. Mulai dari Makima, Aki dan Power, pada awalnya mereka tidak percaya satu sama lain, Denji membuktikan bahwa dia adalah orang yang menepati janji.

Usai mengalahkan Iblis Kelelawar, Denji juga mendapatkan imbalan  seperti apa yang dijanjikan oleh Power dan ini membuat dirinya semakin bersemangat.

Pada episode terakhir, Denji dan kawan-kawan terjebak di sebuah hotel dalam misinya menghabisi Iblis Pistol atau Gun Devil. Kira-kira apa yang menyebabkan mereka tidak bisa beranjak dari lantai 8 di hotel tempat bersemayamnya iblis tersebut?

Temukan selengkapnya hanya di Chainsaw Man episode 7 yang jadwal sub Indo lengkapnya dapat disimak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 7 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Jadwal Chainsaw Man Episode 7

Apabila sesuai dengan jadwal dan tidak perubahan apa pun, anime Chainsaw Man episode 7 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal hadir pada hari Rabu, 23 November 2022 mulai pukul 00:00 WIB.

Untuk penayangan Chainsaw Man episode 7 di wilayah Indonesia dipastikan tersedia mulai malam hari nanti sesuai dengan jadwal tersebut. Bagi Anda yang tidak ingin terlewat buat nonton Chainsaw Man episode terbaru, streaming nonton anime sub Indo tersedia melalui beberapa platform yang mendapatkan hak penayangan atau lisensi resmi.

Termasuk Prime Video pada website dan aplikasi serta Anie-One Asia yang dapat diakses lewat kanal atau channel YouTube resminya dengan cara berlangganan.

Mengingat preview atau pratinjau Chainsaw Man episode 7 belum dirilis secara resmi, mari kita kembali mengingat apa saja yang sudah terjadi sampai sejauh ini. Berikut ini rekap Chainsaw Man episode sebelumnya yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Link Nonton Anime Bocchi The Rock! Episode 7 Sub Indo, Streaming Resmi Cek di Sini

Rekap Chainsaw Man Episode 6

Preview anime Chainsaw Man episode 6

Chainsaw Man episode sebelumnya masih memperlihatkan bagaimana keadaan terakhir Denji, Power, Aki, Himeno, Kobeni dan Hirokazu Arai yang terjebak di hotel.

Demi menyelidiki Iblis Pistol atau Gun Devil, Denji dan kawan-kawan menuju lokasi tersebut sesuai dengan arahan selongsong peluru, bagian tubuh Gun Devil yang menuntun mereka ke lokasi.

Meski sinyal semakin kuat, ternyata iblis yang mereka hadapi ketika menginjakkan kaki ke hotel tersebut tidak sekuat itu. Himeno dengan kekuatan Iblis tak terlihatnya dan Power berhasil membasmi iblis yang membuat Kobeni terkejut dan panik.

Sementara itu, mereka menyadari bahwa ketika menaiki tangga, mereka justru berakhir di lantai di sama. Keadaan ini membuat Denji CS semakin bingung apa yang sebenarnya terjadi.

Ditambah lagi, jam yang berada di hotel tersebut semuanya tidak berputar dan hanya menunjuk pada pukul 08.18.

Di sisi lain, Kobeni semakin ketakutan dengan keadaan yang menimpanya ini. Dia juga sempat menceritakan bahwa alasan bergabung dengan Devil Hunter karena keterpaksaan, mengingat orang tuanya hanya menyekolahkan kakaknya.

Sehingga Kobeni disuruh untuk mencari pekerjaan dan berakhir sebagai Devil Hunter seperti saat ini. Meski begitu, Kobeni selalu ketakutan dan panik ketika kondisi seperti ini terjadi.

Demi membuat situasi lebih tenang, mereka semua beristirahat terlebih dahulu.

Setelah tidur selama beberapa saat, Aki menemukan bahwa iblis yang tidak terlalu kuat itu ternyata masih hidup dan tubuhnya justru semakin membesar. Iblis tersebut berkata menginginkan Denji dan berusaha membunuhnya.

Kobeni yang mengetahui perkataan iblis tersebut dan ingin situasi ini berakhir dengan cepat berniat untuk membunuh Denji. Namun usahanya ini dilerai oleh Himeno dan Aki.

Ibils tersebut pun semakin menjadi-jadi, dan memenuhi seisi lobi lantai hotel tersebut. Aki juga tidak dapat memanggil iblis rubah Kon untuk menyerang iblis di hotel tersebut.

Sementara itu, Kobeni semakin panik dan emosinya tidak dapat dikendalikan lagi. Aki  yang berniat menggunakan pedangnya untuk menyelesaikan ini semua dihalangi oleh Himeno.

Kobeni yang emosinya sudah tidak tertahan lagi dibantu oleh Hirokazu Arai berusaha menusuk Denji, berharap situasi ini akan segera berakhir. Namun, Aki berusaha sekuat tenaga melindungi Denji meskipun tubuhnya tertusuk oleh Kobeni.

Perbincangan singkat pun menemukan solusi di mana Denji akhirnya membulatkan diri untuk dimakan iblis tersebut dan berusaha melawannya terlebih dahulu dan menyiksanya sampai mati. Dia juga meminta Power untuk menangani luka yang diterima Aki.

Sepertinya Chainsaw Man episode 7 bakal seru banget, nih! Kita akan melihat pertarungan Denji melawan iblis yang membuat mereka terjebak di hotel tersebut.

Jangan sampai terlewat, Chainsaw Man episode 7 sub Indo tersedia pada Rabu, 23 November 2022 pukul 00:00 WIB di Prime Video dan Ani-One Asia Ultra yang dapat diakses dengan cara berlangganan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru