Kapan Anime Spy X Family Part 2 Episode 18 Tayang? Tempat Nonton Sub Indo Cek di Sini

Sabtu, 05 November 2022 | 13:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Spy X Family Part 2 Episode 18 Tayang? Tempat Nonton Sub Indo Cek di Sini


ANIME - Kapan anime Spy X Family Part 2 episode 18 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Berikut ini daftar tempat nonton Spy X Family Part 2 sub Indo resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, YouTube Muse Asia, dll.

Malam ini (05/11/2022) Spy X Family Part 2 episode 18 bakal tayang menemani para penggemarnya. Anya akan kembali dengan segala tingkah lakunya yang sulit ditebak, menggemaskan dan tidak jarang juga bikin mewek.

Pada episode sebelumnya, Anya kembali menemukan momen untuk mendekati Damian Desmond. Kali ini Anya berusaha sekuat tenaga supaya mendapatkan perhatian dari Damian, sayangnya hal tersebut tidak berjalan mulus.

Namun demikian, Damian yang kesal dengan tingkah laku Anya tidak dapat bernafas lega karena hasil karya yang dibuat bareng-bareng mendapatkan juara.

Kita juga diperkenalkan dengan karakter yang mungkin kerap kali muncul namun belum terungkap identitasnya. Dia adalah Sylvia Sherwood, seorang Handlers yang kerap kali terlibat misi bersama Loid Forger alias Twilight.

Bicara soal Spy X Family Part 2 episode 18, nantinya bakal berjudul "Uncle Private Tutor/ Daybreak". Berikut beberapa preview yang telah dirilis dalam bentuk gambar dan juga video.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5, Streaming Sub Indo di Bstation

Preview Spy X Family Part 2 Episode 18

Preview Spy X Family Part 2 Episode 18

Sesuai dengan cuitan akun resmi (@spyfamily_anime), inilah beberapa preview gambar Spy X Family Part 2 episode 18. Mungkin ini pertama kalinya kita kembali melihat Anya dan adik dari Yor yang nampaknya datang ke kediaman mereka.

 

Selanjutnya, Anda juga sudah bisa melihat preview dalam format video untuk Spy X Family Part 2 episode 18 yang dapat lihat selengkapnya di bawah ini.

Kalau mau nonton Spy X Family Part 2 episode 18, lewat mana? Coba cek daftar lengkap tempat nonton anime Spy X Family Part 2 episode baru, selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Boruto Episode 274: Sinopsis dan Jadwal, Boruto Menjalankan Misi Bersama Sasuke

Tempat nonton Spy X Family Part 2 Episode 18 sub Indo:

Dilansir dari laman sosial media Muse Indonesia, anime Spy X Family Part 2 ini bisa ditonton lewat beberapa platform streaming resmi, termasuk kanal resmi YouTube miliknya.

Berikut ini daftar platform streaming tempat nonton anime yang menyediakan Spy X Family Part 2 dengan pilihan subtitle Bahasa Indonesia resmi:

  • Disney+ Hotstar
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Catchplay+
  • Sushiroll
  • Genflix
  • iQIYI
  • Netflix
  • Prime Video

Sebagian bisa diakses secara gratis, namun beberapa diantaranya mewajibkan pengguna untuk berlangganan.

Jangan lupa pilih opsi sub Indo atau subtitle Indonesia sebelum nonton anime Spy X Family Part 2 episode terbaru supaya dapat dengan mudah mengikuti jalan ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru