Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5, Streaming Sub Indo di Bstation

Kamis, 03 November 2022 | 08:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5, Streaming Sub Indo di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5, Streaming Sub Indo di Bstation


ANIME - Nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 (The Eminence in Shadow) sub Indo (subtitle Indonesia) terbaru sudah tersedia. Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 sub Indo resmi dan legal lewat Bstation/Bilibili.

Masih mengikuti perkembangan anime terbaru yang berjudul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow? Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 terbaru telah rilis pada hari Rabu (02/11/2022) pukul 21:30 WIB.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton atau terlewat, link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 terbaru ini bakal kami bagikan lengkap dengan pembahasan sinopsisnya.

Kali ini Cid akan muncul sebagai Shadow dan akan bertarung menghadapi Zenon. Mau tahu bagaimana kelanjutannya? Simak link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 sub Indo berikut ini.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 4 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5 (The Eminence in Shadow):

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5: https://www.bilibili.tv/id/play/1066507/12590984?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 sub Indo terbaru ini baru tersedia untuk pengguna Premium. Bagi pengguna yang mungkin masih belum berlangganan, akses nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 sub Indo akan aktif apabila episode baru telah rilis.

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 4 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5 (The Eminence in Shadow)

Dilansir dari laman resmi shadow-garden.jp, anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 (The Eminence in Shadow) berjudul "I AM".

Para ksatria Knight of Midgar dipimpin oleh Iris mengalami kesulitan dengan mosnter misterius yang tiba-tiba muncul di ibukota kerajaan. Alpha, yang mengetahui "latar belakang mosnter", muncul di sana.

Di sisi lain, Zenon, terpojok oleh Shadow, terbangun dengan kekuatan yang mengganggu.

Akhir kata, selamat nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 terbaru ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru