Nonton Chainsaw Man Episode 4 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Rabu, 02 November 2022 | 08:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Chainsaw Man Episode 4 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

ILUSTRASI. Nonton Chainsaw Man Episode 4 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini


ANIME - Nonton anime Chainsaw Man episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia) sudah tersedia! Streaming Chainsaw Man episode 4 sub Indo di platform streaming kesayangan Anda, termasuk Prime Video.

Masih belum sempat cek updateterbaru tentang Chainsaw Man episode terbaru? Anime Chainsaw Man episode 4 sub Indo tayang pada hari Rabu (02/11/2022) mulai pukul 00:00 WIB.

Nonton Chainsaw Man episode 4 juga tersedia di platform Prime Video yang menyediakan beberapa opsi subtitle, termasuk Bahasa Indonesia. Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton atau terlewat, berikut ini link nonton Chainsaw Man episode 4 sub Indo resmi yang dapat disimak.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 4 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Link nonton Chainsaw Man Episode 4 (Prime Video):

  • Nonton Chainsaw Man episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia): https://www.primevideo.com/detail/0U7WWB2247GVA8C1747R209GKC/ref=atv_dp_share_cu_r

Pastikan Anda pilih episode yang terbaru ketika halaman Prime Video atau aplikasi terbuka, dan jangan lupa aktifkan subtitle Bahasa Indonesia supaya dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Prime Video juga telah mengupdate Chainsaw Man hingga episode ke-4, lengkap dengan opsi subtitle Bahasa Indonesia. Anda dapat mengakses link di atas untuk menuju ke website resmi Prime Video atau diarahkan ke aplikasinya jika Anda membukanya lewat ponsel pintar.

Apa yang bakal kita lihat di Chainsaw Man episode 4? Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Chainsaw Man episode 4, inilah sinopsis lengkapnya.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 273, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Chainsaw Man Episode 4

Preview Chainsaw Man episode 4

Anime Chainsaw Man episode 4 berjudul "Penyelamatan". Setelah pertempuran sengit, Denji mengalahkan Iblis Kelelawar dan menyelamatkan Power.

Tujuannya hanya untuk "menyentuh dada". Itu alasan yang bodoh, katanya, meskipun dia kagum dengan kekuatannya, tetapi dia mengatakan itu membuatnya menggosok dadanya.

Denji senang dengan itu, tapi ....

Bikin penasaran banget, nih! Apakah Denji akan menghadapi sesuatu yang membuatnya harus kembali mengeluarkan kekuatan Chainsaw Man miliknya?

Saksikan selengkapnya hanya di Chainsaw Man episode 4 yang terbaru ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru