Nonton Boruto Episode 273, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 31 Oktober 2022 | 09:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 273, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 273, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton Boruto episode 273 sub Indo (subtitle Indonesia) terbaru. Link streaming Boruto episode 273 sub Indo tersedia di Bstation/Bilibili, iQIYI hingga Viu yang dapat diakses secara gratis.

Anime Naruto: Boruto Next Generation episode 273 sub Indo resmi telah rilis pada hari Minggu, 30 Oktober 2022 mulai pukul 16:30 WIB. Apakah Anda masih belum sempat nonton atau bahkan terlewat Boruto episode 273 terbaru ini?

Jangan khawatir, kami telah merangkum beberapa link nonton Boruto episode 273 sub Indo terbaru di yang dapat Anda simak selengkapnya di sini. Bicara soal anime Boruto episode terbaru, kali ini Kawaki dan Himawari benar-benar akan menghadapi Hana Sensei.

Lagi-lagi, Kae diculik oleh Hana Sensei dan membuat Kawaki langsung bergegas untuk menyelamatkannya. Meskipun anak-anak lainnya berusaha untuk membantu, namun Kawaki memutuskan untuk bergerak sendiri ini merupakan pertarungan yang berbahaya.

Di sisi lain, Himawari ikut menolong Kawaki dalam pertarungannya melindungi Kae dari Hana Sensei. Bakal seperti apa keseruan arc Kawaki dan Himawari Academy yang akan berakhir di episode ini? Cek selengkapnya link nonton Boruto episode 273 sub Indo terbaru berikut ini.

Baca Juga: Sasuke Retsuden: Sinopsis dan Link Baca Manga Resmi Terbaru di Mangaplus

Link Nonton Boruto episode 273 sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 273 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-273-1p9j07d5wao?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 273 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12583759?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 273 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_273-1166066535?containerId=playlist-26272965

Sebelum lebih lanjut nonton Boruto episode 273 terbaru ini, Anda dapat melihat sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Part 2 Episode 17 Sub Indo, Streaming di iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Boruto episode 273

Boruto episode 272

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 273 berjudul "Selamat tinggal, Akademi".

Untuk menyelamatkan Kae yang diculik, Kawaki menantang Hana Sensei dibantu oleh Himawari. Keduanya berusaha melawan dengan serangan yang terkoordinasi, tetapi musuh yang kali ini terlihat tangguh.

Di sisi lain, teman sekelas yang memutuskan untuk menyerahkan sisanya kepada Kawaki mengambil tindakan, mereka berpikir bahwa mereka seharusnya bisa melakukan sesuatu.

Akankah Kawaki dapat menyelamatkan teman-temannya yang berharga, yang telah menghabiskan waktu bersama dan meyelesaikan misinya!?

Akhir kata, selamat menonton Boruto episode 273 terbaru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru