Sasuke Retsuden: Sinopsis dan Link Baca Manga Resmi Terbaru di Mangaplus

Minggu, 30 Oktober 2022 | 10:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sasuke Retsuden: Sinopsis dan Link Baca Manga Resmi Terbaru di Mangaplus


INTERNET - JAKARTA. Manga Sasuke Retsuden (Naruto: Sasuke's Story-The Uchiha and the Heavenly Stardust) terbaru, sinopsis dan link resminya. Manga Sasuke Retsuden untuk Chapter 1 telah rilis dan link baca manga dapat diakses lewat Mangaplus, lanjutkan scroll untuk mengetahui lebih lanjut.

Fans Naruto akhirnya dapat mengikuti manga terbaru yang kini bakal mengikuti cerita rival sejak kecil, yaitu Uchiha Sasuke dan Sakura yang menjadi istrinya. Manga terbaru berjudul Sasuke Retsuden: The Uchiha Desecendants and the Heavenly Stardust ini akan mengikuti petualangan Sasuke dan Sakura yang mencari obat untuk penyembuhan Naruto.

Manga Sasuke Retsuden untuk pertama kalinya rilis Chapter 1 pada tanggal 23 Oktober 2022. Sebelum baca lebih lanjut manga Sasuke Retusden, ada baiknya kita mengetahui beberapa informasi seputar manga Sasuke Retsuden, termasuk sinopsisnya.

Berikut ini sinopsis manga Sasuke Retsuden: The Uchiha Descendants and the Heavenly Stardust.

Baca Juga: Boruto Episode 273: Sinopsis dan Jadwal, Kawaki dan Himawari Melawan Hana Sensei

Sinopsis Manga Sasuke Retsuden

Manga Sasuke Retsuden

Sepasang kekasih keluarga Uchiha, Sasuke dan Sakura, pergi ke negara yang jauh bernama negara Redaku.

Mereka berusaha mencari obat untuk menyembuhkan Naruto yang terkena sakit flu Biju. Dalam pencarian obat, mereka akan melawan seorang pemimpin Astronomy Institute of Research Redaku bernama Zansuru.

Selain itu, biantang-binatang purbakala juga dibangkitkan kembali! Lantas, bagaimana nasib Sasuke dan Sakura dalam investigasinya di negara tersebut?

Dalam manga Satsuke Retsuden ini kita akan melihat Sasuke dan Sakura lebih dalam dalam misinya mencari jejak Rikudou Sennin demi menemukan obat untuk Naruto.

Tertarik buat baca manga Sasuke Retsuden? Manga terbaru ini dapat Anda baca melalui aplikasi atau mengakses website Manga Plus yang resmi.

Berikut ini link baca manga Sasuke Retsuden Manga Plus yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Siapa Yhwach di Anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022)?

Link resmi baca manga Sasuke Retsuden

  • Baca manga Sasuke Retsuden: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100212

Chapter 1 atau pertama ini sudah tersedia di Manga Plus. Sementara itu, chapter atau bab baru selanjutnya bakal rilis pada hari Sabtu, 5 November 2022 mulai pukul 22:00.

Agaknya cukup lama menantikan chapter baru dari manga Sasuke Retsuden ini, namun bagi Anda penggemar Naruto manga ini dapat menjadi penyegar, terlebih kita dapat melihat sisi lain dari Sasuke dan Sakura dalam misi investigasi sekaligus menemukan obat untuk menyembuhkan Naruto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru