Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 4 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Selasa, 01 November 2022 | 08:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 4 Sub Indo, Streaming Sekarang!

ILUSTRASI. Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 4 Sub Indo, Streaming Sekarang!


ANIME - Nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia). Link streaming Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) episode 4 sub Indo sudah tersedia di beberapa platform, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Prime Video.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) episode 4 terbaru ini resmi tayang pada hari Senin, 31 Oktober 2022 pada pukul 23:30 WIB. Pertarungan melawan Quincy mulai pecah, di mana sekelompok serba putih ini mulai mendatangi Soul Society hingga Hueco Mundo.

Banyak korban jiwa, termasuk para Shinigami dan orang-orang yang berada di Hueco Mundo. Para Shinigami harus menghadapi perang yang harus dipersiapkan selama lima hari setelah Wandenreich datang ke Soul Society.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 4 sub Indo terbaru ini, silahkan kunjungi link terlengkap berikut ini.

Baca Juga: Sasuke Retsuden: Sinopsis dan Link Baca Manga Resmi Terbaru di Mangaplus

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 4 (2022):

  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 4 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069614/12632249?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 4 (iQIYI): https://www.iq.com/play/bleach-thousand-year-blood-war-episode-4-q0cnugqhr4?lang=id_id
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 4 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7224703-episode-04
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 4 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/BLEACH/0U0SHH4OQIO8SD6GXYWX93N24X

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 4 sub Indo di atas dapat Anda akses sekarang juga, meskipun sebagian hanya dapat diakses dengan cara berlangganan. Sebelum nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode terbaru ini, berikut sinopsis yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 273, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 4 (2022)

Preview Bleach: Thousand-Year Blood War episode 4

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 4 (2022) berjudul "Membunuh Bayangan".

Perang dideklarasikan "Vandenreich" kepada Soul Society telah dimulai. Muncul beberapa Pilar Api Reishi yang menyebabkan Sternritter menyusup ke dalam Seireitei dan dalam waktu singkat sudah ada banyak korban.

Para Kapten pun memasuki barisan terdepan, tetapi serangan mereka tidak berpengaruh, termasuk Byakuya Kuchiki yang juga turun ke medan perang.

Oleh karena itu, para Kapten memutuskan untuk menggunakan Bankai....

Perang akhirnya resmi dimulai! Anda tim Quincy atau Shinigami? Tonton keseruan selengkapnya hanya di Bleach: Thousand-Year Blood War episode 4 sub Indo yang dapat diakses lewat link resmi di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru