Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 1 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya

Senin, 10 Oktober 2022 | 11:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 1 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya

ILUSTRASI. Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 1 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya


KONTAN.CO.ID - Bleach: Thousand-Year Blood War sub Indo (subtitle Indonesia) tayang mulai kapan? Simak jadwal lengkapnya, beserta sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War.

Kabar gembira! Anime Bleach: Thousand-Year Blood War bakal tayang sebentar lagi! Anime yang sempat hiatus beberapa tahun ini, akhirnya kembali tayang pada tahun 2022 ini tepat di awal bulan Oktober.

Ichigo dan kawan-kawan akan kembali bertarung di Soul Society namun menghadapi segala sesuatu yang mengancam, termasuk hollow. Namun, ancaman apa yang Ichigo, Rukia, Ishida, dan kawan-kawan di Bleach: Thousand-Year Blood kali ini?

Sesuai dengan judulnya, Bleach: Thousand-Year Blood arc ini menceritakan bagian terakhir yang diadaptasi dari manga

Dilansir dari IMDB, ceritanya bakal melanjutkan anime Bleach yang pertama kali tayang pada tahun 2004 lalu, ceritanya mengikuti Kurosaki Ichigo dan para Shinigami bertempur melawan Yhwach beserta pasukan Quincy-nya.

Konfliknya akan berpusat di situ, di mana para Shinigami akan menghadapi Quincy yang dipimpin oleh Yhwach. Sekedar informasi tambahan, Yhwach adalah Raja dari Wandenreich dan Ayah bagi semua Quincy.

Yhwach juga menyandang gelar sebagai "A" - The Almighty, dan merupakan anak dari raja Roh.

Bakal seseru apa si Bleach: Thousand-Year Blood War atau Perang Berdarah Seribu Tahun ini? Yuk simak jadwal tayang sub Indo resmi, lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 270, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1 mendapatkan jadwal tayang pada tanggal 11 Oktober 2022 di Jepang. Namun, beberapa situs streaming anime populer resmi di Indonesia, seperti Vidio, Bstation/Bilibili, dan IQIYI telah mengupdate jadwal tayang Bleach: Thousand-Year Blood War yang jatuh pada tanggal 10 Oktober 2022.

Apabila sesuai dengan jadwal tersebut, Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1 sub Indo bakal tayang malam ini mulai pukul 22:30 WIB.

Berdasarkan preview yang telah dirlis, berikut ini sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Part 2 Episode 14 Sub Indo, Streaming di iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1

Preview anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1

Dilansir dari Anime Corner, Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1 ini akan memperlihatkan Ichigo setelah 10 tahun.

Berikut deskripsi sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1 yang berjudul "The Blood Warfare".

Terlihat bahwa penduduk menghilang satu demi satu, hal tersebut membuat gempar Soul Society dan Technology Development Bereaui.

Sementara itu, di kota Karakura, Shinigami yang baru diangkat, yakni Ryunosuke Yuki dan Shino, bertemu Hollow segera setelah mereka tiba.

Itu adalah Kurosaki Ichigo dan teman-temannya yang membantu mereka berdua, yang tidak berdaya dalam serangan mendadak itu.

Dua hari kemudian, seorang pria yang mengenakan topeng muncul di depan Ichigo dan yang lainnya yang sedang berinteraksi dengan Ryunosuke, yang telah sadar kembali. Hal-hal aneh pun terjadi di Soul Society...

Apakah Anda sudah tidak sabar untuk menonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1? Nantinya Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1sub Indo resmi tersedia di beberapa platform streaming seperti iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Vidio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru