Nonton Boruto Episode 270, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 10 Oktober 2022 | 10:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 270, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 270, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton anime Boruto episode 270 terbaru sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Streaming Boruto episode 270 tersedia di beberapa platform streaming anime resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu yang dapat diakses lewat website maupun aplikasi.

Masih mengikuti anime Boruto: Naruto Next Generation? Boruto episode 270 yang terbaru ini telah tayang di beberapa platform streaming resmi pada hari Minggu, 9 Oktober 2022 mulai pukul 16:30 WIB.

Boruto episode terbaru ini bakal mengungkap siapa tokoh dibalik topeng yang selama ini meneror Kae. Usut punya usut, ibu guru yang baru saja mengajar di Akademi Ninja ini diduga menjadi tokoh tersebut.

Siapakah sosok dibalik topeng tersebut yang sebenarnya? Tonton selengkapnya di Boruto episode 270 sub Indo melalui link resmi berikut ini.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Part 2 Episode 14 Sub Indo, Streaming di iQIYI, Bstation, dll

Link Nonton Boruto episode 270 sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 270 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-270-bcfsokhgyw?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 270 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12583542?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 270 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_270-1166061640?containerId=playlist-26272965

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Boruto episode terbaru, berikut ini sinopsis yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Tanggal Rilis Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Terungkap! Tayang Perdana Oktober

Sinopsis Boruto episode 270

Preview Boruto episode 270

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 270 bakal berjudul "Dua Sisi yang Tak Terpisahkan".

Hana, wali kelas yang terluka saat melindungi siswa kelas selama insiden pemboman di festival sekolah, dan Kawaki, yang seharusnya melindungi Kae lagi, kembali ke kelas.

Kehidupan di Akademi Ninja pun kembali seperti biasanya.

Sementara itu, Hana mengetahui bahwa nyawa Kae telah menjadi sasaran dalam kebingungan saat kejadian pemboman tersebut.

Apakah ibu guru Hana memiliki kepribadian yang justru membahayakan Kae? Apakah beliau dalang dibalik semua insiden yang mencekam di Konoha ini?

Selengkapnya dapat Anda simak di Boruto episode 270 yang sub Indo resmi dapat diakses melalui link di atas. Akhir kata, selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru