Tanggal Rilis Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Terungkap! Tayang Perdana Oktober

Selasa, 13 September 2022 | 11:05 WIB Sumber: Anime News Network
Tanggal Rilis Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Terungkap! Tayang Perdana Oktober

ILUSTRASI. Tanggal Rilis Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Terungkap! Tayang Perdana Oktober


KONTAN.CO.ID - Bleach: Thousand-Year Blood War arc tayang perdana mulai 10 Oktober 2022. Ichigo dan kawan-kawan bakal kembali dengan mengadapatasi Thousand-year arc yang merupakan bagian terakhir.

Apakah Anda salah satu penggemar anime Bleach? Kabar baiknya anime ini akhirnya mendapatkan tanggal rilis resmi yang segera tayang pada tanggal 10 Oktober mendatang di Jepang.

Dikutip dari AnimeNewsNetwork, tanggal rilis tersebut terungkap bersamaan dengan trailer ke-2 yang digunakan sebagai promosi Bleach: Thousand-Year Blood War arc.

Tidak hanya itu saja, staf dibalik Bleach: Thousand-Year Blood War arc mengungkapkan bahwa anime tersebut bakal dibagi menjadi empat cour. Sekedar tambahan informasi, satu cour umumnya tersedia dalam 13 episode. 

Baca Juga: Nonton Classroom of the Elite S2 Episode 11, Streaming Sub Indo iQIYI, Bstation, dll

Bleach: Thousand-Year Blood War arc juga bakal menampilkan karakter baru, dengan pemerannya berikut ini:

  • Wataru Hatano sebagai Hidetomo Kajomaru
  • KENNN sebagai Berenice Gabrielli
  • Takahiro Fujiwara sebagai Jerome Guizbatt
  • Wataru Komada sebagai Asguiaro Ebern
  • Daiki Hamano sebagai Luders Friegen

Sementara itu, Tatsuya Kitani akan membawa lagu pembuka dengan judul "Scar". Sementara SennaRin akan membawakan lagu penutup yang berjudul "Saihate" (The Farthest Reaches).

Beberapa pemeran yang dulu terlibat dalam serial Bleach juga akan kembali, termasuk pemeran yang belum muncul di anime tetapi terlibat dalam game Bleach: Brave Souls.

Bleach: Thousand-Year Blood War arc

Anime Bleach: Thousand-Year War arc ini akan mencakup sisa volume yang ada di manga hingga akhir. Asal Anda tahu, Thousand-Year Blood War adalah arc terakhir dari manga yang mencakup volume 55-74.

Dikutip dari Themarysue, Thousand-Year Blood War ini berfokus pada Ichigo dan keluarganya yang berjuang melawan kejahatan besar Emperor Yhwach. Arc ini akan membahas konflik lama antara Quincy dan Shinigami.

Keduanya adalah kelompok yang berkutat dengan hollow. Di mana Shinigami memurnikan hollow dan mengirimnya ke Soul Society, sementara Quincy sebaliknya yakni membunuh para hollow.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 266, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Kembali mengingat serial Bleach, anime telah tayang sepanjang 366 episode dari tahun 2004 hingga 2012 dan telah mendapatkan adaptasi empat film dan dua OVA.

Bicara soal penayangan, sayangnya belum diketahui apakah Bleach: Thousand-Year Blood War arc ini bakal tayang di Indonesia atau tidak. Terlepas dari semua itu, apakah Anda menantikan Bleach: Thousand-Year Blood War arc di bulan Oktober mendatang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru