Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 7 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya

Senin, 21 November 2022 | 10:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 7 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya

ILUSTRASI. Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 7 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya


KONTAN.CO.ID - Kapan anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Simak sinopsis dan jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 terbaru selengkapnya di sini.

Hari Senin tiba, saatnya bersemangat kembali menantikan anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode terbaru yang bakal tayang malam ini juga. Segera memasuki episode ke-7, Bleach: Thousand-Year Blood War sejauh ini seru dan bikin enggak sabar untuk menantikan episode terbarnya setiap pekan.

Termasuk Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 yang nantinya bakal memperlihatkan scene dan mungkin akan mengandung bawang atas kekalahan Yamamoto. Yhwach yang asli tiba-tiba muncul di belakang Yamamoto dan langsung menyerangnya.

Yamamoto yang sebelumnya telah mengerahkan semua kekuatannya untuk menghabisi Yhwach yang ternyata palsu tidak menyadari akan hal itu. Belum lagi, Yhwach yang asli ternyata mampu menyerap Bankai Yamamoto.

Seperti yang kita ketahui, Bankai milik Yamamoto, yakni Zanka no Tachi membuat seluruh Soul Society terasa begitu panas. Bahkan air yang berada di situ pun mulai kering saking panasnya Bankai yang dikeluarkan oleh Yamamoto untuk menghadapi Yhwach.

Yhawch menjelaskan bahwa hanya Quincy yang memiliki kemampuan setara yang dapat menyerap Bankai dari Shinigami itu sendiri. Tidak heran anggota Sternritter yang sebelumnya menyamar sebagai Yhwach tidak dapat mengambil Bankai milik Yamamoto karena kekuatannya tidak sebanding.

Apakah ini akan menjadi akhir hayat Yamamoto? Simak kelanjutannya di Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 yang jadwal lengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 276, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 7

Anime Bleach: Thousand-Year episode 7 tayang pada hari ini juga, Senin 21 November 2022 mulai pukul 23:30 WIB. Anda dapat menyaksikan atau nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 terbaru lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesia) resmi di beberapa platform seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Prime Video.

Berdasarkan beberapa preview atau pratinjau yang telah terungkap, simak sinopsis dan cuplikan gambar Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 berikut ini.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Part 2 Episode 20 Sub Indo, Streaming di iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 7

Preview Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 berjudul "Born in The Dark" atau Lahir dalam kegelapan.

Yhwarch yang berdiri di depan Yamamoto Genryusai Shigekuni adalah palsu. Yamamoto terkena tebasan serangan dari Yhwach yang asli, yang membuat tubuhnya terbelah menjadi dua.

Kyoraku dan Ukitake yang memahami situasi merasakan situasinya semakin mengerikan. 

Yhwach berbicara tentang Gotei 13 dan Yamamoto Genryusai Shigekuni telah berubah. Soul Society benar-benar dikuasai oleh Knight of the Star Cross atau yang dikenal sebagai Sternritter.

Dalam kondisi ini, Seireitei hancur dan runtuh. Di tengah situasi yang penuh dengan keputusasaan, tekanan spiritual yang luar biasa muncul di atas Seiretei.

Kematian Yamamoto nampaknya menjadi pukulan berat bagi Soul Society dan Shinigami. Apakah keajaiban yang datang di atas Seiretei akan menjadi titik balik bagi Shinigami yang harus menghadapi Yhwach dan para Sternritter ini?

Tonton selengkapnya hanya di Bleach: Thousand-Year Blood War episode 7 sub Indo yang bakal tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru