Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya

Senin, 28 November 2022 | 10:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya

ILUSTRASI. Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya


KONTAN.CO.ID - Kapan anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Simak sinopsis dan pembahasan lengkapnya terkait Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 yang sub Indo resminya rilis malam ini juga pukul 23:30 WIB.

Masih mengikuti perkembangan anime Bleach: Thousand-Year Blood War sampai sekarang? Setiap episode terbarunya memang wajib untuk dinantikan karena tidak sedikit penggemar yang ingin mengetahui seperti apa kondisi Soul Society setelah pertempuran besar Yhwach melawan Yamamoto.

Begitu Yamamoto mengetahui Yhwach yang asli ternyata berada di belakangnya, dia tidak bisa lagi memberikan perlawanan seperti saat menghadapi Sternritter yang menyamar menjadi Yhwach palsu. Sang pendiri Gotei 13 ini akhirnya tewas dengan tubuh yang terbelah menjadi dua akibat tebasan pedang Yhwach yang asli.

Soul  Society berduka, terutama para Shinigami seperti merasa putus asa dan tidak ada harapan lagi. Mereka benar-benar terpukul atas kedatangan Yhwach dan para tentara elit Quincy yang tergabung dalam Sternritter ini.

Disaat itulah, tiba-tiba sebuah energi besar datang ke Soul Society. Ichigo akhirnya tiba di Soul Society, melihat betapa parahnya kerusakan y ang terjadi di tempa itu , dia langsung mendatangi Byakuya.

Byakuya yang dalam kondisi tidak berdaya pun meminta maaf kepada Ichigo karena tidak dapat berbuat banyak, bahkan harus meminta bantuan manusia. Dia juga langsung menemui Yhwach dan mencoba memberikan perlawanan.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 277, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Meski Ichigo dapat mengeluarkan Bankai milikknya, sayangnya dia terlihat masih belum cukup kuat menghadapi Yhwach. Yhwach juga membeberkan fakta dibalik Ichigo mengapa dia dapat keluar dari kurungan yang dibuat oleh Quilge Opie.

Hingga pada akhirnya Yhwach dan pasukan Quincy akhirnya meninggalkan Soul Society. Yhwach juga mengatakan kepada Ichigo suatu saat akan bertemu lagi.

Bagaimana kondisi Soul Society dan para Shinigami setelah penyerangan yang dilakukan oleh Yhwach dan pasukan Quincy? Jangan sampai terlewat, temukan selengkapnya hanya di Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 yang sub Indo resminya tayang pada jadwal berikut ini.

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8

Anime Bleach: Thousand-Year episode 8 tayang pada hari ini juga, Senin 28 November 2022 mulai pukul 23:30 WIB. Anda dapat menyaksikan atau nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 terbaru lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesia) resmi di beberapa platform seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Prime Video.

Berdasarkan beberapa preview atau pratinjau yang telah terungkap, simak sinopsis dan cuplikan gambar Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 berikut ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Buat Anda yang Lagi Demam Sepak Bola, Sudah Nonton Semua?

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8

Preview Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 bakal berjudul "Proyek Bintang Jatuh [ZERO MIX]".

Bleach episode terbaru ini akan memperlihatkan bagaimana kondisi Seireitei usai pertarungan dahsyat dan serangan para Quincy ini ke Soul Society.

Di berbagai bagian Seireitei, di mana para Sternritter menghilang, para Shinigami yang terluka mendapatkan pertolongan. Ichigo datang mengunjungi Renji dan Rukia yang sedang dirawat di barak Divisi 4, namun dia dipanggil oleh Mayuri untuk mendapat penjelasan tentang penghancuran Bankai.

Ditemani oleh Ichigo yang terguncang oleh ceritanya, Mayuri pergi ke suatu tempat. Kapten dari Gotei 13 semuanya menunggu "Squad Zero" yang datang dari Istana Reiou di langit.

Siapakah Squad Zero yang dimaksud oleh Mayuri? Apakah mereka dapat menjadi kunci pembalasan Shinigami atas serangan Yhwach dan para tentara Quinc yang datang ke Soul Society?

Jangan sampai terlewat, ya! Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 sub Indo resmi tersedia mulai malam ini juga, puku 23:30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru