Kapan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Tamat? Episode Terakhir Durasi 45 Menit

Kamis, 10 Februari 2022 | 09:27 WIB Sumber: Anime News Network
Kapan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Tamat? Episode Terakhir Durasi 45 Menit

ILUSTRASI. Kapan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Tamat? Episode Terakhir Durasi 45 Menit


KONTAN.CO.ID - Kapan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc tamat? Episode terakhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainent arc durasinya bakal lebih panjang, sampai 45 menit.

Kabar yang menyedihkan sekaligus menggembirakan datang untuk para pecinta anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba District Entertainment arc. Kabar baiknya, sebentar lagi kita dapat melihat babak akhir dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc.

Di mana kita dapat melihat seperti apa kondisi Tanjiro, Inosuke, Zenitsu, dan Tengen Uzui setelah pertarungan epik melawan iblis peringkat enam teratas Daki dan Gyutaro.

Kabar buruknya, ini merupakan episode terakhir dan para penggemar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc tak lagi dapat menonton anime ini di akhir pekan selanjutnya.

Ya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 akan tamat sebentar lagi. Mengutip dari AnimeNewsNetwork, situs resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mengumumkan pada hari Senin (07/02/2022) bahwa episode terakhir (episode 11) akan tayang 13 Februari 2022.

Tidak jauh berbeda dengan jadwal tayang di hari Minggu, namun episode terakhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc bakal berdurasi lebih panjang. Bila umumnya episode yang tayang setiap minggu berdurasi sekitar 23 menit, yang terakhir bakal tayang sepanjang 45 menit.

Poster Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Baca Juga: Demon Slayer: KnY Season 2, Ini Kekuatan Tanjiro, Zenitsu, Inosuke & Tengen Uzui

Seperti episode pertama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc yang juga tayang sepanjang sekitar 45 menit.

Dengan demikian, perjalanan Tanjiro dan kawan-kawan di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc akan berkahir di episode 11. Sedikit ganjal memang, mengingat beberapa anime yang tayang setiap musim umumnya berjumlah 12 episode.

Mungkin pada awalnya akan rilis dengan 12 episode, namun digabung menjadi satu dengan durasi yang lebih panjang. 

Buat Anda yang sudah tidak sabar menantikan episode terakhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc, dipastikan tayang pada 13 Februari 2022. Setelah Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc tamat, untuk saat ini belum ada pengumuman mengenai musim selanjutnya.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment Arc Episode 10

Informasi mengenai adaptasi film layar lebar setelah Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 ini tamat juga belum mengemuka. Meski Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 tamat sebentar lagi, ini masih belum menginjak akhir cerita.

Fans Demon Slayer: Kimetsu no Yaibaa tentu saja berharap anime yang satu ini mendapatkan adaptasi musim berikutnya. Apalagi melihat antusiasme penonton hingga visual yang digarap oleh studio ufotable begitu memuaskan dan memanjakan mata penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru