Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 3 Tayang? Ini Jadwal & Sinopsis

Selasa, 24 Januari 2023 | 10:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 3 Tayang? Ini Jadwal & Sinopsis

ILUSTRASI. Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 3 Tayang? Ini Jadwal & Sinopsis


ANIME - Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 3 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Berikut ini sinopsis dan jadwal tayangnya. Streaming Tondemo Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 3 sub Indo bakal tayang malam ini (24/01/2023) pukul 23:00 WIB.

Lagi nungguin anime yang satu ini episode barunya tayang? Anime Tondemo Skill de Isekai (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill) akan memasuki episode 3 pada pekan ini juga.

Anime Tondemo Skill de Isekai kembali mengajak Anda mengikuti perjalanan Mukoda yang berada di sebuah dunia fantasi. Dengan kemampuan Net Super-nya ini, Mukoda dapat membeli barang-barang yang ada di dunia sebelumnya dan memasaknya menjadi hidangan yang terlihat menggoda.

Kali ini perjalanan Mukoda di anime Tondemo Skill de Isekai telah memulai kontrak dengan monster legendaris bernama Fenrir. Mereka kemudian menuju ke sebuah Guildmaster dan mendaftar di sana.

Perjalanan mereka pun dimulai dan akan memulai request untuk pemula. Penasaran dengan kelanjutan anime Tondemo Skill de Isekai episode 3 ini? Yuk simak sinopsis dan jadwal resminya berikut ini.

Baca Juga: Gamer dan Wibu Merapat! Game Blue Archive Mendapatkan Adaptasi Anime

Jadwal Tondemo Skill de Isekai Episode 3 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 3 bakal tayang pada hari Selasa, 24 Januari 2023 pada pukul 23:00 WIB.

Streaming Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 3 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga YouTube Muse Indonesia.

Sebagai pengantar sambil menunggu Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 3 sub Indo, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 2, Streaming Sub Indo Resmi

Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Episode 3 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 3

Anime Tondemo Skill de Isekai episode 3 berjudul "Excessive Power Should Be Used for the Sake of Cooking".

Mukoda yang sudah terdaftar di Merchang's Guild dan Adventurer's Guild langsung menerima rqeust pemula.

Namun, ketika mengirim monster yang diburu Fel ke guild di tengah permintaan, ternyata kebanyakan dari mereka adalah monster peringkat B atau lebih tinggi...

Lantas, apa yang harus Mukoda lakukan untuk menyelesaikan request pemula itu?

Ikuti terus kelanjutan anime Tondemo Skill de Isekai episode 3 yang link streaming sub Indo terbarunya bakal tersedia malam ini juga!

Akhir kata, selamat menantikan Tondemo Skill de Isekai episode 3 sub Indo terbaru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru