Kapan Update Mobile Legends Patch Terbaru Rilis? Beberapa Hero Punya Tampilan Baru

Senin, 27 Juni 2022 | 14:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Update Mobile Legends Patch Terbaru Rilis? Beberapa Hero Punya Tampilan Baru

ILUSTRASI. Kapan Update Mobile Legends Patch Terbaru Rilis? Beberapa Hero Punya Tampilan Baru


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Kapan update Mobile Legends patch terbaru rilis? Beberapa hero ini bakal punya penampilan baru dalam update bertajuk Project NEXT Rise of Necrokeep. Kabarnya patch terbaru Mobile Legends versi 1.6.94 ini akan rilis pada tanggal 28 Juni 2022.

Sudah tidak sabar menanti update Mobile Legends patch terbaru versi 1.6.94? Kurang dari satu hari, tepatnya besok Selasa, 28 Juni 2022, update Mobile Legends patch versi 1.6.94 akan meluncur.

Pembaruan ini juga bakal menghadirkan Project NEXT Rise of Necrokeep, yang bakal menghadirkan perombakan atau revamp untuk beberapa hero. Termasuk Vexana, Leomord dan Faramis yang akan memulai debutnya pada revamp pertamanya ini.

Apakah Anda sudah melihat seperti apa penampilan baru mereka dalam update terbaru Mobile Legends ini?

Selain menghadirkan perombakan skill, Vexana, Leomord dan Faramis juga hadir dengan tampilan yang baru. Buat Anda yang mungkin sebelumnya melihat Vexana dengan tampilan yang menyeramkan, kini terlihat jauh lebih anggun.

Begitu pula dengan Faramis dan Leomord, yang juga mendapatkan tampilan baru.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 27 Juni 2022, Begini Cara Klaimnya Supaya Dapat Reward Gratis

Mobile Legends Project NEXT Rise of Necrokeep

Tidak hanya itu saja, beberapa hero lainnya juga bakal mendapatkan perombakan. Mulai dari model-nya, display animationicon skill, efek skill dan masih banyak lagi.

Termasuk Hanabi dan Akai yang juga turut mendapatkan perombakan tersebut dalam patch terbaru Mobile Legends versi 1.6.94 dikutip dari mobile-legends.fandom.com.

Menyambut rilisnya patch terbaru Mobile Legends Project NEXT 2022 Rise of Necrokeep, Moonton juga membagikan video cinematic terbaru.

Berjudul "Kebangkitan Legenda", trailer cinematic keren ini memperlihatkan Leomord yang bertarung melawan Terizla. Vexana yang sebelumnya berada di istana ikut bertarung membantu Leomord menghadapi Terizla.

Begitu pula dengan Faramis yang ikut bertarung bersama menjaga Necrokeep. Intip seperti apa kerennya trailer baru Mobile Legends Project NEXT Necrokeep di bawah ini.

Baca Juga: Tower of Fantasy Buka Pre-Register, Berikut Link Daftar Android, iOS dan PC

Jangan sampai terlewat! Update Mobile Legends patch terbaru akan rilis pada hari Selasa, 28 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru