Wisata

Kebun Begonia, tempat wisata di Lembang yang penuh hamparan bunga warna-warni

Senin, 17 Agustus 2020 | 16:38 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Kebun Begonia, tempat wisata di Lembang yang penuh hamparan bunga warna-warni

ILUSTRASI. Kebun Begonia merupakan tempat wisata di Lembang yang penuh hamparan bunga warna-warni. Dok: Instagram Kebun Begonia Lembang.

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Kebun Begonia Lembang merupakan tempat wisata yang penuh hamparan bunga warna-warni. Berlokasi di Jalan Maribaya Nomor 120 A, bunga-bunga di Kebun Begonia cocok untuk Anda jadikan latar berfoto.

Tidak hanya itu, Kebun Begonia Lembang juga punya kebun sayur yang bisa Anda petik sendiri. Kegiatan ini membuat liburan Anda dan keluarga semakin menyenangkan dan kaya pengalaman.

Apalagi, jika Anda memang suka menanam di rumah. Anda bisa membeli peralatan bertani, seperti pupuk, media tanam, dan bibit tanaman. Atau, Anda bisa membeli tomat cherry hidroponik di Kebun Begonia Lembang.

Baca Juga: Seru! Ada salju turun di tempat wisata Lembang Wonderland

Harga tiket masuk Kebun Begonia Lembang cukup terjangkau, hanya Rp 25.000 saja per orang. Tetapi, jika Anda membawa kamera profesional, maka akan terkena tarif tambahan Rp 50.000.

Keindahan Kebun Begonia Lembang sudah tidak diragukan lagi. Sebab, kebun ini sering dijadikan lokasi foto pre-wedding. Hanya dengan membayar Rp 350.000 per dua jam, calon mempelai bisa bebas berfoto di sini.

Lalu, Kebun Begonia Lembang juga menyedikan tempat untuk berbagai acara seperti meeting, gathering, arisan, reuni, ulang tahun, atau perpisahan sekolah.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Kebun Begonia Lembang, jangan lupa untuk datang di jam operasionalnya, mulai pukul 08.00 hingga 17.30.

Baca Juga: Taman Wisata Bougenville, vila dengan pemandangan alami di Kabupaten Bandung

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru