Seru! Ada salju turun di tempat wisata Lembang Wonderland

Senin, 17 Agustus 2020 | 14:13 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Seru! Ada salju turun di tempat wisata Lembang Wonderland

ILUSTRASI. Lembang Wonderland merupakan tempat wisata yang memiliki daya tarik salju turun layaknya di negeri empat musim. Dok: Instagram Lembang Wonderland.

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Kini, tidak perlu jauh-jauh pergi ke negara empat musim jika ingin merasakan sensasi hujan salju. Pasalnya, tempat wisata Lembang Wonderland bisa mewujudkan impian Anda.

Lembang Wonderland merupakan destinasi wisata selfie yang memiliki beberapa area. Misalnya, Snow Village, Sweet Field, Magic Forest, dan Taman Ice Cream.

Di Snow Village, Anda bisa merasakan "salju" turun dalam beberapa jam sekali. Berfoto di area ini akan semakin seru karena kawasannya benar-benar menyerupai Kutub Utara.

Lain halnya jika Anda mengunjungi area Sweet Field. Di sini, Anda akan melihat balon udara dan tempat mandi bola.

Baca Juga: Taman Wisata Bougenville, vila dengan pemandangan alami di Kabupaten Bandung

Tempat mandi bolanya pun bukanlah berbentuk seperti kolam biasa. Sebab, Lembang Wonderland mendekorasinya seolah-olah anak-anak sedang mengarungi sungai penuh bola.

Berfoto di Magic Forest juga tidak kalah seru. Anda bisa berfoto dengan latar rumah pohon. Area ini benar-benar didesain menyerupai negeri dongeng.

Adapun area Taman Ice Cream yang penuh dengan patung es krim warna-warni yang terlihat seperti sungguhan.

Jika tertarik mengunjungi Lembang Wonderland, Anda bisa menuju Jalan Raya Lembang Nomor 177. Jam operasionalnya mulai pukul 10.00–18.00 untuk Senin–Kamis, lalu 10.00–19.00 di Jumat, dan 10.00–20.00 pada Sabtu–Minggu.

Harga tiketnya juga terjangkau: Rp 35.000 saja per orang. Selamat berwisata

Baca Juga: Terpopuler, wisatawan wajib kunjungi lima toko oleh-oleh Bandung ini

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru