Kejuaraan Dunia BWF 2022, 3 Ganda Putra Indonesia dalam 1 Pool yang Sama

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:59 WIB Sumber: TribunNews.com
Kejuaraan Dunia BWF 2022, 3 Ganda Putra Indonesia dalam 1 Pool yang Sama

ILUSTRASI. Tiga ganda putra andalan Indonesia berada dalam satu pool yang sama di Kejuaraan Dunia BWF 2022. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan.


KONTAN.CO.ID - Hasil drawing Kejuaraan Dunia BWF 2022 menempatkan tiga ganda putra andalan Indonesia berada dalam satu pool yang sama.

Tiga ganda putra andalan Indonesia yang berada pada pool yang sama Kejuaraan Dunia BWF 2022: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Keberadaan tiga ganda putra andalan Indonesia yang menempati pool yang sama di Kejuaraan Dunia BWF 2022 tentu sangat disayangkan.

Sebab, ketiganya berpotensi akan saling bunuh minimal pada babak perempat final ataupun semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Berdasarkan hasil drawing, pasangan Marcus/Kevin alias Minions yang menempati unggulan pertama secara tidak langsung mendapatkan tiket bye ke babak kedua.

Baca Juga: 3 Pemain Mundur, Ini Daftar Terbaru Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia BWF 2022

Di babak kedua, Minions tinggal menunggu pemenang antara Beketov/Makhnivskiy (Ukraina) dan Janacek/Svejda (Ceko).

Sementara duet senior Ahsan/Hendra yang berstatus sebagai unggulan ketiga juga mendapatkan tiket bye alias lolos langsung ke babak kedua.

Pasangan yang dikenal dengan julukan The Daddies itu tinggal menunggu pemenang Okamura/Onodera (Jepang) dan Attri/Reddy (India).

Lalu, pasangan Fajar/Rian yang tengah on fire juga akan menunggu pemenang antara Corvee/Labar (Prancis) dan Elgamal/Salah (Mesir) di babak kedua.

Satu-satunya ganda putra andalan Indonesia yang tak berada pada satu pool ialah Bagas Maulana/Shohibul Fikri yang berada di pool bawah.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Hasil Drawing Kejuaraan Dunia BWF 2022: Nasib Apes Minions, Daddies & Fajar/Rian Berada Satu Pool

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Claudia Noventa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru