Keluar dari JYP Entertainment, Jinyoung GOT7 gabung agensi aktor di BH Entertainment

Kamis, 28 Januari 2021 | 10:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Keluar dari JYP Entertainment, Jinyoung GOT7 gabung agensi aktor di BH Entertainment

Jinyoung GOT7 bergabung di BH Entertainment yang menaungi Lee Byung Hun, Kim Go Eun hingga Han Hyo Joo.

KONTAN.CO.ID - Jinyoung bersama member grup GOT7 lainnya telah mengakhiri kontrak kerja dengan JYP Entertainment. Kini, Jinyoung GOT7 bergabung dengan BH Entertainment. 

Selama bertahun-tahun, Jinyoung dikenal sebagai idol K-Pop dari JYP Entertainment. Jinyoung juga menunjukkan kemampuan aktingnya di drama Korea populer maupun film.

Banyak fans yang memprediksi Jinyoung GOT7 akan lebih serius menjalani karier di dunia peran setelah keluar dari JYP Entertainment. Ini terbukti dengan bergabungnya Jinyoung GOT7 di BH Entertainment. 

Baca Juga: Drama Korea terbaru Song Joong Ki rilis foto adegan 3 aktor utama, ini peran mereka

Melansir Soompi, BH Entertainment pada Kamis (28/1) mengumumkan telah tanda tangan kontrak eksklusif dengan Jinyoung GOT7. Agensi barunya ini siap mendukung karier Jinyoung kedepannya.

Jinyoung GOT7 gabung agensi aktor

"Melalui sistem di BH Entertainment, kami akan memberikan dukungan materi dan emosional untuk karier Jinyoung yang beragam sebagai aktor dan musisi," kata BH Entertainment, seperti dikutip di Soompi

Bergabungnya Jinyoung GOT7 ke BH Entertainment mendapatkan dukungan dari penggemarnya. Apalagi, agensi barunya ini telah menaungi aktor dan aktris populer. 

Jinyoung GOT7 dalam drama Korea When My Love Blooms.

BH Entertainment adalah agensi yang menaungi Lee Byung Hun, Park Hae Soo, Yoo Ji Tae, dan masih banyak lagi. Agensi ini juga menaungi aktris  Kim Go Eun, Park Bo Young, Han Ji Min hingga Han Hyo Joo. 

Sementara itu, Jinyoung sendiri sudah menunjukkan aktingnya di beberapa drama Korea populer. Drama Korea terbaru yang dibintanginya adalah When My Love Blooms di tahun 2020. 

Selanjutnya: 8 Drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Januari 2021, ada True Beauty dan Awake

Editor: Mega Putri
Terbaru