HOME

Kenyamanan dan kemewahan Samsung Galaxy Note20 Ultra lewat permainan warna

Kamis, 13 Agustus 2020 | 12:30 WIB   Reporter: Yuwono Triatmodjo
Kenyamanan dan kemewahan Samsung Galaxy Note20 Ultra lewat permainan warna

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tidak hanya menciptakan ponsel pintar (smartphone) yang mumpuni, unsur desain juga menjadi andalan Samsung. Pada pengembangan produk Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Pabrikan perangkat elektronik asal Korea Selatan tersebut mengedepankan warna Mystic Bronze sebagai warna andalan.

Marry Lee Strategy and Partnership Samsung Electronics beberapa waktu lalu menyatakan, dirinya meyakini Mystic Bronze bakal menjadi warna pilihan utama konsumen Samsung Galaxy Note20.

Warna Mystic Bronze pada Galaxy Note20 Ultra hadir bersama dua warna elegan lainnya, yakni Mystic Black dan Mystic White.

Adapun Galaxy Note20 juga ditawarkan dalam tiga varian warna berbeda, yakni Mystic Bronze, Mystic Green, dan Mystic Gray.

Pada produk terdahulu, Galaxy Note10 dengan warna Aura Glow dihadirkan Samsung guna menggambarkan sifat energik yang mengandung prinsip light and prism.

Baca Juga: Sempurnakan teknologi, menulis di layar Samsung Galaxy Note20 Ultra lebih natural

Pada produk terbarunya kali ini, Samsung ingin mengekspresikan sesuatu yang sedikit berbeda. "Mystic bronze merupakan warna terbaik untuk diharmonisasikan dengan efek kabut," tutur Henry Hongmin Kim, Wakil Presiden Strategi Desain Samsung Electronics, beberapa waktu lalu.

Tujuan Samsung ingin menampilkan warna yang kian mengedepankan fokus pada unsur kenyamanan serta kemewahan. Hal tersebut diharapkan menghadirkan pencitraan produk berkualitas premium nan abadi.

Mystic Bronze merupakan warna dengan warna dasar perunggu. Bila ditilik sejarahnya, perunggu merupakan logam salah satu logam yang digunakan dalam peradaban manusia.

Kala itu, perunggu kerap digunakan dalam seni patung dan karya seni lainnya karena keindahan warnanya. Warna perunggu memang merupakan bagian dari sejarah manusia.

Baca Juga: Duet maut S Pen dan S Notes di balik Samsung Galaxy Note20 Ultra

Selain itu, guna memberikan perlindungan maksimal, Samsung membekali Galaxy Note20 dan Note20 Ultra dengan Corning Gorilla Glas Victus. Fitur tersebut merupakan aspek perlindungan layar generasi terbaru.

Sebagai catatan, Galaxy Samsung Note20 Ultra merupakan smartphone pertama di dunia yang dilengkapi Corning Gorilla Glas Victus. Lapisan pelindung layar generasi terbaru ini jauh lebih kuat menahan efek benturan dibandingkan generasi Gorilla Glass sebelumnya.

Satu hal lagi, produk Galaxy Note20 dan Note20 Ultra ini tahan air. Demikian sedikit saja gambaran mengenai keindahan dan ketangguhan Samsung Galaxy Note20 Series terbaru ini.

Baca Juga: S Pen Galaxy Note20 Ultra, alat kerja dan senjata presentasi di masa pandemi

Jika Anda berminat, Anda sudah bisa mengunjungi www.galaxylaunchpack.com. Pemesanan awal dibuka mulai 9 Agustus hingga 19 Agustus 2020.

Setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra akan memperoleh e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp 2.599.000.

Editor: Yuwono triatmojo


Terbaru