HOME

Sempurnakan teknologi, menulis di layar Samsung Galaxy Note20 Ultra lebih natural

Selasa, 11 Agustus 2020 | 17:30 WIB   Reporter: Cipta Wahyana
Sempurnakan teknologi, menulis di layar Samsung Galaxy Note20 Ultra lebih natural

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gemar membuat catatan tapi malas menenteng buku tulis? Jangan khawatir, Samsung Galaxy Note20 Ultra siap menjawab kebutuhan Anda. Menulis di atas layar smartphone model terbaru Samsung ini terasa sangat natural. Selain itu, tulisan yang dihasilkan, bisa jadi, jauh bagus baik dari tulisan asli Anda.  

Seperti varian Galaxy Note sebelumnya, Samsung Galaxy Note20 Ultra bisa menjadi peranti untuk membuat catatan tangan berkat bantuan S Pen. Pena tanpa tinta nan canggih ini menjadi aksesoris khas smartphone yang masuk pasar Indonesia pekan lalu ini.

Byunghoon Kang, Display R&D Samsung Electronics, menyatakan, pihaknya ingin memuaskan para pengguna yang menyukai menulis tangan dengan S Pen. "Jadi, tujuan utama kami adalah menyediakan perasaan yang lebih baik dalam hal menulis," kata Byunghoon dalam video yang dirilis oleh Samsung belum lama ini.

Baca Juga: Empat kamera mumpuni Samsung Galaxy Note20 Ultra dalam satu genggaman

Byunghoon menambahkan, Samsung memiliki sistem yang mampu menganalisa lebih dari 10 juta contoh gambar dan tulisan atau lebih banyak dibandingkan di masa lalu. Berbekal analisa itu, Samsung berhasil menyempurnakan fitur penulisan tangan di layar smartphone Samsung Galaxy Note20 Ultra menggunakan S Pen terbaru.

Smartphone dengan fitur tulis tangan di layar digital dipercaya akan meningkatkan produktivitas pengguna. Di mana saja dan kapan saja, pengguna bisa menuliskan ide-ide segar, membuat catatan, atau menyelesaikan pekerjaan dengan Samsung Galaxy Note20 Ultra.

Pada saat ini, menulis di atas layar digital kian umum dibandingkan dengan 10 tahun lalu. Samsung Galaxy Note20 Ultra adalah bagian dari proses Samsung menyempurnakan sebuah smartphone yang mampu menfasilitasi para penyuka tulisan tangan.

Editor: Cipta Wahyana


Terbaru