HOME

Ingin tambah produktif saat WFH? Cermati fitur-fitur Samsung Galaxy Note20 Ultra

Senin, 10 Agustus 2020 | 15:15 WIB   Reporter: Cipta Wahyana
Ingin tambah produktif saat WFH? Cermati fitur-fitur Samsung Galaxy Note20 Ultra

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bekerja dari rumah atau work from home (WFH) telah menjadi kebiasaan baru (new normal) bagi banyak pekerja dan profesional. Selama WFH ini, banyak orang sering dituntut melakukan beberapa aktivitas dalam waktu yang hampir bersamaan; baik pekerjaan kantor maupun urusan rumah tangga. Butuh alat bantu? Produk anyar Samsung Galaxy Note20 Ultra layak menjadi pilihan Anda.

Ya, dalam situasi itu, kita memang membutuhkan smartphone yang memudahkan kita dalam bekerja. Tampaknya, seri smartphone terbaru Samsung Galaxy Note20 Ultra yang baru saja diluncurkan pada Rabu (5/8), mampu menjawab kebutuhan itu. Maklum, gadget keluaran pabrikan terbesar Korea ini menyuguhkan fitur-fitur canggih bagi penggunanya.

Salah satunya, Samsung Galaxy Note20 Ultra memiliki fitur Samsung Notes yang memungkinkan penggunanya untuk bekerja kapan saja dan di mana saja. Fitur ini dapat menyimpan catatan secara otomatis dan melakukan sinkronisasi. 

Baca Juga: Dengan Galaxy Note20 Ultra, rapat dan kolaborasi online tak pernah membosankan

Dengan fitur itu, pengguna tidak perlu khawatir kehilangan catatan yang telah dibuat di Samsung Notes. Samsung Notes juga dapat mengubah tulisan tangan menjadi tulisan yang mudah dibaca.

Apabila pengguna bekerja dengan dokumen berupa PDF, pengguna bisa membubuhkan catatan atau membuat highlight di PDF tersebut dengan menggunakan Samsung Notes.

Samsung Notes hanyalah salah satu fitur dari aneka fitur lain dari Samsung Galaxy Note20 Ultra. Dengan panel AMOLED berukuran 6,9 inci dengan resolusi 3088x1440, Samsung Galaxy Note20 Ultra ini memiliki refresh rate hingga 120Hz. Ini artinya, tampilan layar lebih ramah mata. 

Editor: Cipta Wahyana


Terbaru