Keqing Punya Baju Baru di Genshin Impact Versi 2.4, Diskon Saat Awal Rilis

Selasa, 28 Desember 2021 | 13:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Keqing Punya Baju Baru di Genshin Impact Versi 2.4, Diskon Saat Awal Rilis


GENSHIN IMPACT - Keqing punya baju baru di Genshin Impact versi 2.4. Harganya bakal mendapatkan diskon saat awal rilis, cuma 1.3540 Genesis Crystal.

Tahukah Anda? Dalam acara live stream Genshin Impact akhir pekan lalu, miHoYo resmi mengumumkan kostum terbaru untuk dua karakter, yakni Keqing dan Ningguang.

Sesuai dengan bocoran yang tersebar di internet sebelumnya, kedua karakter tersebut dipastikan mendapatkan kostum layaknya Jean dan Barbara. Ini tentu saja menjadi kabar gembira untuk para penggemar Genshin Impact, apalagi mereka yang sudah memiliki Keqing.

Berdasarkan informasi resmi yang diumumkan, kostum Keqing terbaru ini bernama Opulent Splendor. Kostum terbaru Keqing ini kemungkinan akan rilis pada 5 Januari 2022 bersamaan dengan hadirnya update Genshin Impact versi 2.4.

Dikutip dari Hoyolab, Opulent Splendor merupakan pakaian formal Keqing. Ini tentu saja sejalan dengan event Lantern Rite yang bakal hadir dalam Genshin Impact 2.4 mendatang.

Dengan kostum barunya Opulent Splendor ini, Keqing terlihat lebih formal saat menghadiri festival Lantern Rite di update Genshin Impact versi 2.4 selanjutnya.

Keqing dan Ningguang Genshin Impact dengan kostum barunya

Jangan salah, meskipun kostumnya terlihat formal, Keqing masih bisa menyelesaikan berbagai misinya. 

Baca Juga: Penjelasan Skill Edith Mobile Legends, Bisa Jadi Tank Sekaligus Marksman

Bagaimana cara mendapatkan kostum Keqing terbaru ini? Satu-satunya cara untuk mendapatkan kostum Keqing Opulent Splendor adalah membelinya di toko in-game.

Kostum Keqing Opulent Splendor ini akan tersedia di toko setelah update Genshin Impact versi 2.4 rilis. Kabar baiknya, ada diskon saat awal rilis hingga 14 Februari 2022 pukul 02:59 WIB. Harga diskon kostum Keqing ini yakni 1.350 Genesis Crystal.

Meskipun periode diskon telah berkahir, kostum Keqing tidak akan ditarik di Toko. Setelah periode diskon berakhir, harga kostum Keqing akan kembali normal menjadi 1.680 Genesis Crystal.

Berbicara tentang Genesis Crystal, ini merupakan mata uang di Genshin Impact yang didapatkan lewat Top Up. Harga termurah Genesis Crystal x300 yakni Rp 79.000.

Bila Anda menginginkan kostum Keqing Opulent Splendor, maka membutuhkan Genesis Crystal x1980 yang dapat di-Top Up dengan harga Rp 479.000 berdasarkan situs resmi miHoYo.

Baca Juga: Kode Redeem FF Update terbaru Desember 2021, Cara Mendapatkan Skin Killer Mind

Apakah Anda tertarik? Siap-siap nabung dari sekarang sambil nunggu update Genshin Impact versi 2.4 rilis tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru