Keqing segera hadir di banner terbaru Genshin Impact, mau gacha?

Senin, 15 Februari 2021 | 14:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Keqing segera hadir di banner terbaru Genshin Impact, mau gacha?


GENSHIN IMPACT - Bagi kalian yang sudah menunggu Keqing sebagai karakter selanjutnya yang digacha, banner terbaru segera hadir. Hadirkan karakter Keqing dan beberapa karakter lainnya, banner Keqing bakal hadir sebentar lagi.

Traveler, siapa yang masih belum mendapatkan karakter Keqing? Kabar baiknya, Mihoyo segera menambahkan banner baru untuk kalian yang ingin mendapatkan Keqing.

Bertajuk "Tarian Lentera", banner terbaru ini bukan hanya menambahkan Keqing sebagai karakter yang persentasenya meningkat. Banner "Tarian Lentera" ini masuk dalam rangkaian konten update 1.3.

Sebagaimana kita ketahui, update Genshin Impact 1.3 tidak hanya menghadirkan karakter baru bernama Xiao. Lebih dari itu, ada serangkaian konten menarik lainnya, seperti event Lantern Rite hingga event permohonan lainnya.

Termasuk event permohonan "Tarian Lentera" yang bakal segera hadir. Event permohonan tersebut segera tiba di Genshin Impact pada tanggal 17 Februari 2021 pukul 18:00 sampai 2 Maret 2021 pukul 15:59 Waktu Server.

Berikut daftar karakter yang bisa kalian dapatkan lewat banner "Tarian Lentera":

Banner Tarian Lentera - Genshin Impact

  • "Driving Thunder" Keqing (Electro) - Bintang 5
  • "Eclipse Star" Ningguang (Geo) - Bintang 4
  • "Trial by Fire" Bennett (Pyro) - Bintang 4
  • "Shining Idol" Barbara (Hydro) - Bintang 4

Apabila kalian sudah mendapatkan salah satu karakter di atas, setidaknya ada kemungkinan mendapatkan tambahan Constelasi. Dengan demikian kemampuan karakter yang kalian gunakan semakin kuat. 

Selanjutnya: Mihoyo perbaiki masalah quest di Genshin Impact, cek pesan untuk klaim primogem

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru