Kesadaran Pentingnya Gaya Hidup Sehat Meningkat di Kalangan Anak Muda

Minggu, 21 Juli 2024 | 16:34 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Kesadaran Pentingnya Gaya Hidup Sehat Meningkat di Kalangan Anak Muda

Berbagai booth dari brand kesehatan dan olahraga terkenal turut meramaikan acara Festival Jakarta Color Run 2024, salah satunya adalah Cool-Vita.


GAYA HIDUP -  JAKARTA. Tingginya angka penderita diabetes di kalangan anak muda mendorong kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat. Hal ini terlihat dari antusiasme mereka dalam mengikuti Festival Jakarta Color Run 2024 yang diadakan di Pasar Seni Ancol.

Acara Fun Run 5K terbesar di Jakarta ini tak hanya menarik perhatian para pelari, tetapi juga masyarakat umum yang bersemangat mengikuti festival tersebut. Berbagai booth dari brand kesehatan dan olahraga terkenal turut meramaikan acara ini, salah satunya adalah Cool-Vita.

Cool-Vita memperkenalkan produk terbarunya, Cool-Vita MCT Coffee Capsules, yang dilengkapi dengan cangkir unik yang dapat berubah warna. 

Baca Juga: Siap-siap berlari di Color Run 2017

"Kami sangat senang berpartisipasi dalam Festival Jakarta Color Run 2024, seiring dengan peluncuran minuman kapsul kopi MCT oil kami, yang sempurna bagi mereka yang aktif berolahraga,” ujar Michelle, Wakil Presiden Pemasaran Cool-Vita dalam keterangannya seperti dikutip, Minggu (21/7).

Booth Cool-Vita menarik perhatian banyak pengunjung yang ingin mencoba langsung produk tersebut. 

Cool-Vita MCT Coffee Capsules, yang mengandung L-Carnitine dan MCT oil (Medium-Chain Triglycerides), hadir dalam 7 varian rasa dan telah diperkenalkan sejak Juni 2024. 

Produk ini diharapkan bisa meraih kesuksesan seperti Collagen Effervescent mereka, yang menjadi penjualan teratas di kategori kesehatan di TikTok Shop dan Shopee pada Mei 2024.

Baca Juga: CIMB Niaga kembali gelar The Color Run, begini cara daftarnya

Cool-Vita berkomitmen mempromosikan gaya hidup sehat dan akan memperkenalkan lebih banyak produk inovatif di masa depan. 

Michelle juga menyatakan bahwa mereka akan meningkatkan eksposur brand Cool-Vita dengan berbagai strategi pemasaran, termasuk penggunaan media luar ruang di landmark ikonik, stasiun KRL, Transjakarta, iklan di lift, bandara, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli
Terbaru